Badak LNG Gelar Ballistic 2020

Para peserta bersedia mengikuti lomba lari yang diadakan Badak LNG (Ifa/Disway Kaltim)

BONTANG – Menyambut Bulan K3 Nasional 2020 yang mengangkat tema Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknogi Informasi, Badak LNG mengadakan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatannya meningkatkan kesehatan. Perusahaan tersebut menggelar Badak LNG Lively Run Fantastic (Ballistic) pada Minggu (2/2).

Dalam sambutannya, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mengatakan, ballistic dalam bahasa Inggris merupakan seni menggerakkan proyektil. “Diharapkan peserta setelah dilepas seperti peluru atau proyektil,” katanya.

“Kami telah meluncurkan tagline kilang Bontang fit to work. Maka hari ini kami melaksanakan olahraga bersama. Dengan harapan bisa sehat dan melakukan kerjaan dengan bagus,” lanjutnya.

Ia menyebut, kegiatan tersebut dihadiri oleh 1.500 peserta dari Bontang, Kaltim, dan nasional. “Kami  berterima kasih kepada peserta luar Bontang. Yang sudah berpartisipasi di kategori 5,5k dan 10k. Ternyata antusias masyarakat luar biasa. Mungkin kalau tidak dibatasi kuota bisa mencapai 10 ribu,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase mewakili Pemkot Bontang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia ingin agar kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. “Semoga PT Badak semakin jaya. Semakin baik,” pungkasnya. (adv/fah/qn)

PARA PEMENANG LOMBA MARATHON BALLISTIC BADAK LNG 2020

  1. Pemenang 5K Putri

Juara 1      : Imelda Triyuda (Bontang)

Juara 2      : Elsa Sanda (Bontang)

Juara 3      : Sarah Tria (Bontang)

  1. Pemenang 10K Putri

Juara 1      :  Nor Alia (Samarinda)

Juara 2      : Nur Haliza (Bontang)

Juara 3      : Nila Septiani (Balikpakan)

  1. Pemenang 5K Putra

Juara 1      : Akbar Tanjung (Bontang)

Juara 2      : Fredrik Pattiasina (Samarinda)

Juara 3      : Didin Jaelani (Balikpapan)

  1. Pemenang 10K Putra

Juara 1      : Ibnu Sidik (Balikpapan)

Juara 2      : Joyo Sihombing (Balikpapan)

Juara 3      : Basaruddin (Bontang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*