Astra Motor Samarinda Adakan Camping

Diikuti Jurnalis dan Komunitas Honda

SAMARINDA – Pada Sabtu (1/2), puluhan bikers perwakilan dari setiap komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), Asosiasi Motor Honda Tenggarong (AMHT), Paguyuban Honda Samboja (PHS), Paguyuban Honda Bontang (PHB), dan Paguyuban Motor Honda Sangatta (PMHS) meramaikan kegiatan Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistic di Wisata Pantai Duta Pemedas, Samboja, Kutai Kertanegara (Kukar).

Sebelum kegiatan, setiap perwakilan bikers berkumpul di dealer Astra Motor di Jalan Ahmad Yani, Samarinda. Untuk mengikuti pengarahan sebelum memulai touring dari dealer Astra menuju lokasi kegiatan di Pantai Duta Pemedas.

Setelah breafing, peserta diajak melakukan pemanasan tubuh dan mengecek kendaraan. Tujuannya, untuk memastikan keamanan kendaraan. Demi menghindari kecelakaan akibat faktor manusia dan kendaraan.

PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda Fajrin Nur Huda mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang ditunggu oleh para bikers di komunitas Honda. Dalam kegiatan camping ini, bikers juga diberikan bekal management club. Untuk menambah wawasan bikers dalam membangun klub yang solid.

Suasana makin meriah dengan hiburan dangdut lokal. Di pagi hari, perwakilan Astra Motor dan komunitas melakukan senam dan zumba bikers serta permainan yang seru. (s/sam/qn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*