Meiliana Percaya Diri, Klaim Kantongi 70 Persen Kantung Suara

Meiliana. (dok)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Meiliana masih bersemangat melangkah pada Pilkada Samarind 2020. Dia sudah melamar di enam Partai Politik (Parpol) yakni, PDIP, Golkar, PKS, Nasdem, Gerindra dan Hanura.

“Dari keenam Partai yang saya lamar, komunikasi politiknya secara intens kok. Cuma saya tidak bisa menyebut dong. Yah kita tunggu keputusan masing-masing partai siapa yang merokemendasikan saya,” ungkap Meiliana saat di temui di kantor Gubernur Kaltim Rabu, (05/02/2020) sore.

Saat ditanya apakah dari ke enam partai yang dilamar ada yang sudah memberikan sinyal untuk merekomendasi dirinya, katanya ada.

Akan tetapi Mei sapaannya tidak mau memberikan bocoran. Karena menghormati mekanisme partai yang yang sudah dilamar.

Kemudian, mengenai tahapan yang sudah dibangun, ia pun mengklaim telah memperoleh 70 persen dukungan dari kantong suara miliknya.

“Untuk dukungan, saya pikir sudah hampir 70 persen yang sudah masuk. Saya juga intens kok turun ketitik perolehan suara buat saya,” tambahnya.

Lebih jauh ditanya terkait pasangan wakil yang akan berpasangan, ia pun mengatakan sudah empat orang dari kalangan politisi yang membangun komunikasi pada dirinya.

“Untuk wakil sudah ada sekitar empat orang sih. Keempatnya dari politisi kan karena saya dari birokrat,” bebernya.

Namun dari keempat calon yang dimaksud Mei, ia pun tidak menuturkan kriteria khusus.

“Untui kriteria, ya semuanya baik dan berpotensi. Tapi kita lihat saja kedepan semoga salah satunya fiks berpasangan sama saya,” tutup Mei. (at/boy).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*