Prodi Teknik Pengolahan Rayakan Dies Natalis

BALIKPAPAN – Dalam peringatan Dies Natalis Program Studi (Prodi) D3 Teknik Pengolahan Migas STT Migas Balikpapan ke-18, pekan lalu seluruh dosen dan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa D3 Prodi Teknik Pengolahan Migas melakukan bakti sosial (baksos) di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Mereka memberikan makanan pada pendamping dan keluarga pasien rawat inap Kelas III di RSKD Balikpapan. Ketua Prodi D3 Teknik Pengolahan Migas STT Migas Balikpapan Yuniarti menargetkan pembagian ratusan snack di pagi hari. “Rencananya ini akan menjadi agenda tahunan kami,” ungkapnya, Minggu (9/2).

Ia menyebut, kegiatan tersebut bertujuan berbagi rezeki kepada warga yang sedang menjaga keluarganya di rumah sakit.

“Kami mengangkat tema refinery care. Tapi dengan arti luas. Mungkin ke depannya dalam bidang akademik atau lainnya,” jelas Yuniarti.

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian civitas academica di masyarakat. Dosen tak hanya mengajar di kelas. Tapi juga hadir di tengah-tengah masyarakat. “Selain (juga tetap) peduli dengan pengajaran di kelas,” imbuhnya. (adv/snd/qn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*