Servis Gratis dan Kredit Murah Genjot Penjualan Daihatsu

SAMARINDA – Daihatsu Samarinda menempati urutan teratas dalam market share 2019. Terdapat banyak sebab yang melatarinya. Salah satunya, manajemen perusahaan otomotif ini memberikan servis gratis. Selama dua tahun. Bagi setiap mobil yang dibeli dari diler Daihatsu.

Supervisor Daihatsu Cabang Samarinda Wili Chandra mengatakan, manajemen Daihatsu juga menyediakan paket khusus untuk guru, Pegawai Negeri Sipil (PNS), karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), karyawan Astra Group, dan awak media.

“Ada perlakuan khusus dari Daihatsu. Harga yang kita tawarkan lebih murah dibandingkan konsumen dari profesi lain,” ungkap Wili kepada Disway Kaltim, Kamis (7/2) siang.

Kepala Cabang Daihatsu Samarinda Yodiyanto menambahkan, customer juga dilayani di bengkel-bengkel Daihatsu seperti di Samarinda, Sangatta, dan Bontang.

“Kita akan memperluasnya juga di Berau. Supaya semua customer Daihatsu merasa tenang dan aman. Karena pelayanannya bagus,” katanya.

Apabila customer membutuhkan bantuan di tengah jalan, misalnya kendaraan rusak, maka akan dibantu dengan gratis. Syaratnya, terdaftar sebagai members Daihatsu. Masa aktifnya selama lima tahun.

“Kalau mobil rusak di jalan, tinggal telepon di call center Astra, kita akan bantu. Itu gratis. Teknisi kita akan datang untuk bantu,” jelasnya.

“Itu keunggulan beli mobil di Daihatsu. Customer merasa tenan, aman, dan nyaman. Kita sediakan mekanik 24 jam. Hari libur lebaran, Natal, dan lain-lain tetap dilayani Daihatsu,” bebernya.

Selain itu, Daihatsu telah membangun kerja sama dengan sejumlah bank. Dalam rangka memberikan paket kredit murah untuk customer.

“Bunganya juga rendah. Sehingga angsurannya tingan. Jadi program-program khusus bagi customer ini sangat membantu masyarakat,” sebutnya.

Sales Supervisor Daihatsu Cabang Samarinda Ahkamuddin menyebut, perusahaannya telah membangun sales point di sejumlah daerah di Bumi Etam. Sehingga customer tak perlu ke Samarinda untuk memperbaiki kendaraannya yang rusak.

“Tidak hanya di Samarinda. Ada di setiap daerah. Untuk memberikan pelayanan dan servis terbaik kepada customer kami. Ini kepastian untuk konsumen. Supaya tidak bingung mengganti oli, spare part, dan lain-lain. Makanya kita siap hadir di semua daerah,” ujarnya. (s/ton/qn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*