Astra Motor Samarinda Sediakan Servis dan Oli Gratis

Samarinda, DiswayKaltim.com – Menyambut Hari Pers Nasional 2020, Main Dealer Astra Motor Samarinda kembali memperingati momen tersebut melalui program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Samarinda memberikan layanan servis dan oli gratis kepada insan pers di Samarinda.

Manager Marketing Astra Motor Samarinda Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan, penyebaran informasi yang sehat tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa.

Media juga senantiasa memberikan informasi yang membangun bagi masyarakat. Di Hari Pers Nasional 2020 ini, Astra Motor Samarinda ingin mengapresiasi insan pers di Samarinda.

“Motor adalah salah satu alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi prima, aman, nyaman serta terawat dengan baik. Sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita di lapangan,” jelas Yusticia, Senin (11/2/2020).

Manajemen Astra Motor Samarinda yang diwakili Yusticia serta Lucky Hendrik Roberto selaku Manager Technical Service Dept berkesempatan mengunjungi salah satu kantor media Kaltim Post Group.

Astra Motor Samarinda juga turut menghadirkan Mobil Service Kunjung untuk melayani 70 kuota servis dan oli gratis. Program ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Astra Motor yang didukung AHM Oil. Program gratis ini pun rutin dilaksanakan setiap tahun di Hari Pers Nasional.

Selain itu, ada pula layanan yang dimiliki Honda untuk memanjakan konsumen. Berupa Honda Mobil keliling servis untuk group customer, instansi, sekolah, kampus, dan lainnya.

Apabila konsumen mengalami road emergency saat menggunakan motor Honda, misalnya motor mati, ban kempes, dan servis di rumah, maka layanan Honda Care siap menjemput dan mengatasi masalah tersebut. Konsumen cukup menghubungi 0811-5580-080, perwakilan Honda Care akan menyambangi lokasi yang dituju.

“Sebagai bentuk terima kasih kepada kalangan pers, kami berharap Astra Motor Samarinda semakin dekat dengan rekan-rekan media melalui program Astra Motor Sahabat Pers ini. Bersama-sama dengan Astra Motor Samarinda Satu Hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya,” tutup Yusticia. (sam/qn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*