Tangis Bahagia Sambut Lima Mahasiswa yang Tiba dari Natuna

Marina Febriana Chariah duduk diapit sang ayah Umar Baki dan ibunda Rina Karmila. (hafizh/disway kaltim)

==============

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Lima mahasiswa asal Kalimantan Timur (Kaltim) yang sebelumnya selama dua pekan diobservasi di Pulau Natuna, telah mendarat di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Minggu (16/2) pagi tadi. Kedatangan mereka disambut riang masing-masing keluarga dan pemerintah kota Balikpapan.

Mereka adalah Marina Febriana Chariah asal Kota Balikpapan, Fuad Ilmi dan Rizma Putri asal Kabupaten PPU, Ristia asal Kabupaten Kukar, dan Paulina asal Kabupaten Kubar. Kelimanya tiba menggunakan maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID 7271. Tiba pukul 09.00 Wita.

Ketika turun dari pesawat kelimanya langsung menuju VIP Room dan disambut Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Kapolresta Balikpapan AKBP Turmudi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty besera keluarganya masing-masing.

Orang tua mahasiswi asal Balikpapan yang ikut diobeservasi di Natuna, Rina Karmila mengucap banyak syukur dan terima kasih kepada seluruh instansi. Rina Hadir didampingi suami Umar Baki.

Alhamdulillah sudah bisa bertemu sama kakak lagi, saya senang, bahagia dan enggak bisa bilang apa-apa lagi selain syukur ya mas,” ujarnya, kemudian meneteskan air mata di VIP Room itu (16/2).

Sementara itu, orang tua lainnya, Faridah mengatakan jika melihat anaknya dalam kondisi sehat saja dirinya sudah sangat senang dan bahagia. “Lihat dia bisa kembali berkumpul sama keluarga saja Alhamdulillah mas,” ujarnya sambil memeluk sang anak, Fuad Ilmi, asal PPU. (bom/dah)

1 Trackback / Pingback

  1. Pemkot Balikpapan Minta Agar Mahasiswa yang Dikarantina di Natuna Tak Dikucilkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*