Bagian Tubuh Yusuf Dibawa ke Puslabfor Mabes Polri

Tim Forensik Mabes Polri bersama Polresta Samarinda saat melakukan autopsi terhadap jasad Yusuf. (ist)

=====================

Samarinda, DiswayKaltim.com – Autopsi jasad Ahmad Yusuf Ghazali (4) oleh Tim Forensik Mebas Polri berlangsung selama satu jam lebih pada, Selasa (18/2/2020) pagi. Untuk memastikan penyebab kematian anak tunggal pasangan Bambang dan Melisari ini. Bagian tubuh Yusuf akan dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Jakarta.

“Ada dua bagian yang dibawa. Sendi atau penyambung leher dan potongan paha kanan Yusuf,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman kepada Disway Kaltim, Selasa siang.

Untuk diketahui, autopsi ulang ini berlangsung di Taman Pemakaman Umum (TPU) Muslimin, Jalan Damanhuri, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Samarinda Utara. Autopsi ini dilakukan langsung Dokter Forensik Mabes Polri, Kombes Pol Dr. S. Hastry P.,DFM,.SpF dan tiga anggota Inafis Polresta Samarinda.

Selain itu, turut mendampingi Dir Reskrim Umum Polda Kaltim, Dir Intelkam Kombes Pol Gatut Kuniadin, beserta para Kasat Polresta Samarinda dan pihak Kejaksaan Samarinda, termasuk bapak Yusuf, Bambang. Sementara autopsi berlangsung hingga pukul 10.35 Wita.

“Saya atas nama Kepolisian Samarinda dan Jajaran Kepolisian di Kaltim memohon masyarakat bersabar. Kita tunggu hasil pemeriksaan forensik Mabes Polri untuk bisa menentukan penyebab kematian Yusuf,” pinta Kapolresta. (Ar/byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*