Pengurus Hima STT Migas Dilantik

Prosesi pelantikan pengurus Hima STT Migas Balikpapan. (ISTIMEWA)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Migas Balikpapan resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) STT Migas, Senin (17/2/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 15.30 Wita tersebut dipusatkan di gedung Auditorium STT Migas Balikpapan. Dihadiri seluruh organisasi internal kampus. Organisasi tersebut menghimpun mahasiswa dari S1 Teknik Perminyakan dan D3 Teknik Pengolahan Migas.

Ketua BEM STT Migas Balikpapan Erwin Timbang mengatakan, pengurus Hima STT Migas diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa di kampus tersebut. Caranya, saling bersinergi antar jurusan.

Ia mengingatkan rekan-rekan mahasiswa di STT Migas untuk mempersiapkan diri menyambut pemindahan ibu kota negara (IKN) di Kaltim. Apalagi Balikpapan yang akan menjadi kota penyangga IKN. “Kita harus lebih dulu mempersiapkan diri sebelum titik pusat lokasi IKN. Karena menjadi gerbang ibu kota,” jelasnya.

Pihaknya akan segera membekali diri dengan melakukan dialog-dialog khusus terkait persiapan IKN. “Jangan sampai kita hanya menjadi penonton saja setelah ada IKN. Dari sekarang harus dipersiapkan agar kita mampu bersaing,” jelasnya. (s/snd/qn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*