Bocah 2 Tahun Tenggelam di Sungai Mahakam, Jasadnya Tersangkut di Keramba Ikan

Lokasi keramba ikan tempat dimana jasad MR ditemukan (ist)

=====================

Kukar, DiswayKaltim.com – Malang nasib MR. Bocah berusia 2 tahun yang tinggal di RT 02 Desa Muara Muntai Ilir, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Perairan Sungai Mahakam, usai dilaporkan hilang tenggelam sejak Jumat (21/2/2020) lalu.

Jasadnya ditemukan oleh seorang warga bernama David (43) tersangkut di sebuah keramba ikan sekitar 30 meter dari rumahnya MR pada, Minggu (23/2/2020) pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita. Terlihat, tubuh MR sudah membengkak dan membiru akibat pembusukkan.

“Saat itu saksi (David,Red) mau mandi di keramba. Kemudian saksi melihat tubuh korban tersangkut di sela-sela keramba ikan,” jelas Kapolsek Muara Muntai, AKP Harun Budiyono kepada Disway Kaltim, Minggu pagi.

Kemudian David segera memanggil rekannya bernama Rustam (47), yang kebetulan sedang melakukan pencarian sejak Jumat lalu. Selanjutnya David memberitahukan kepada pihak keluarga MR dan melaporkannya ke Polsek Muara Muntai.

“Langsung kita evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. Tadi juga langsung dikebumikan,” ucap Harun.

Sekedar diketahui. Kejadian naas yang menimpa MR ini terjadi dibelakang rumahnya sendiri. Diduga ketika orang tuanya lengah. MR bermain sendirian dan terpeleset masuk ke dalam sungai. Pasalnya, lokasi rumahnya tepat berada dipinggiran sungai. Ditambah saat itu air sungai sedang pasang hingga mendekati rumah.

“Waktu itu ibunya mungkin lagi memasak. Pas mau cari anaknya, ternyata sudah tidak ada. Sehingga ibunya yakin kalau anaknya tenggelam di sungai,” kata Kapolsek. (byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*