Ini Keuntungan Menjadi Member Resmi Pusamania

Aksi Pusamania setelah laga uji coba melawan Sulut United (Tebe/ Disway Kaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Manajamen tak menutup mata dengan yang dilakukan korwil Pusamania yang saat ini tengah gencar melakukan perekrutan anggota baru. Karena bagaimanapun, peran Pusamania (suporter Borneo FC) sangatlah besar untuk Borneo mengarungi seluruh laga musim ini. Tak hanya menciptakan atmosfer Stadion Segiri Samarinda agar menggetarkan tim tamu, kehadiran suporter di stadion juga akan berimbas baik bagi kesehatan finansial klub. Karena itulah, Pusamania akan diberlakukan berbeda dari suporter umum lainnya.

“Kami apresiasi bagaimana korwil Pusamania bergerak untuk melakukan pendaftaran anggota. Ini bagus untuk terus menambah dan mengajak masyarakat Samarinda lebih intens untuk dukung Borneo FC ke Stadion Samarinda,” kata Manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar, Senin (24/2/2020) kepada Disway Kaltim.

Lalu apa keuntungan jika menjadi member resmi Pusamania? Farid menyebutkan setidaknya ada tiga hal yang bisa didapatkan anggota Pusamania. Salah satunya adalah harga khusus untuk tiket kandang Borneo yang perbedaan harganya bisa mencapai Rp 10 ribu untuk tiket ekonomi.

“Ada reward untuk mereka yang ber-KTA Pusamania juga, selain mendapat diskon tiket pertandingan juga mereka bisa menikmati diskon tersebut di Borneo FC Store dan Borneo FC Cafe Hookah,” tambahnya.

Ke depan, manajemen akan mengakomodir beberapa keinginan Pusamania untuk bisa lebih dekat dengan tim. Termasuk menggelar meet and great dengan pemain bintang Borneo. Hanya saja itu masih dalam tahapan rencana karena manajemen masih harus menyesuaikan dengan agenda resmi klub di liga.

“Kalau komunikasi dengan teman-teman Pusamania sudah terjalin bagus. Kadang mereka datang saat latihan. Hanya memang untuk agenda resmi belum pernah ada. Akan kami pikirkan untuk ke depannya,” sambung Farid.

Dengan Liga 1 Indonesia yang akan bergulir sepekan lagi. Farid kembali mengingatkan agar di laga kandang Borneo yang akan berlangsung di pekan kedua dan ketiga, Pusamania bisa lebih memadati Stadion Segiri Samarinda.

“Tidak ada capeknya saya mewakili tim untuk bisa mengajak masyarakat Samarinda dan Pusamania untuk bisa memenuhi stadion ketika kita kandang. Hidup klub ini juga dari mereka,” tutup Farid. (ava/fdl)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*