Basir Berkomitmen Dampingi Rahmad di Pilwali Balikpapan

Basir (kanan) saat menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPC Golkar Balikpapan. (SANDI/DISWAY KALTIM)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Ahmad Basir menjadi bakal calon wakil walikota Balikpapan pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Golkar Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (24/2/2020) pagi.

Dalam pendaftaran tersebut, tampak hadir Sekjen DPC Partai NasDem Balikpapan Lauhil Machfudz, beberapa kader partai, serta ratusan pendukung dan relawan Basir.

Hal ini dinilai sebagai bukti keseriusannya. Untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota. Yang mendampingi Rahmad Mas’ud. Dalam Pilkada Balikpapan yang dihelat tahun ini.

“Ini juga bentuk komitmen dan keseriusan saya. Baik terhadap Golkar maupun terhadap masyarakat Balikpapan. Saya bersungguh-sungguh ingin berkontribusi dalam pembangunan Kota Balikpapan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kami yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran. Ini adalah bentuk komitmen saya dalam kontestasi Pilkada Balikpapan,” ujarnya.

Ia menyebut, dalam sejarah perjalanannya, NasDem dan Golkar tercatat serumpun. Dengan begitu, diharapkan kedua partai ini dapat berkolaborasi. Sehingga terpilih pemimpin daerah yang terbaik. Khususnya yang mampu menyejahterakan warga Balikpapan.

Bagi Basir, mengabdi tidak mengenal dimensi sebagai walikota atau wakil walikota. Tetapi pengabdian diukur dari kontribusi yang dapat diberikan untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat.

Karena itu, Basir akan mengikuti seluruh tahapan pencalonan dan seleksi di Partai Golkar. Ia akan menerima keputusan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Partai Golkar telah menunjuk dan menentukan calon walikota dari Partai Golkar,” tegasnya. (adv/snd/qn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*