Heboh, Sopir Angkot di Balikpapan Tikam Sesama Sopir Angkot

Tampak koordinator angkot menerangkan kronologis kejadian kepada petugas. (Andri/Disway)

=========================

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Warga di kawasan Jalan Ruhui Rahayu 1, Balikpapan Selatan dikejutkan dengan pertikaian antar sesama sopir angkot nomor 2 di sebuah halte angkot, pada Rabu (26/2/2020) siang sekitar pukul 13.00 wita.

Menurut keterangan saksi mata Bahar, sudah ada sopir angkot nomor 2 yang stop didepan halte tersebut, tiba-tiba sopir tersebut menghentikan rekannya sesama sopir angkot nomor 2 juga.

“Sama-sama sopir nomor 2 yang ribut itu. Distopin dulu langsung dipukul kaca angkotnya,” ujarnya.

Sementara itu Bahrun, sopir angkot lainnya menjelaskan, jika keduanya telah bersitegang sejak berada di terminal angkot Balikpapan Permai (BP).

“Sejak disana sudah kelahi mereka itu. Cuma baru disini si Leo mukul dia (Korban) sama kaca angkotnya juga dipukul sampe pecah,” jelasnya.

Diketahui, sopir angkot nomor 2 yang telah menjadi korban pemukulan sesama sopir lainnya adalah Eko Susilo (46) dan pelaku bernama Leo. Usai pertikaian, Eko langsung menuju Mapolsekta Balikpapan Selatan untuk melaporkan kejadian ini.

“Ia mas saya dipukul begini, jadi mau saya laporkan aja dia (Leo,Red),” ujarnya sepintas.

Eko lalu menjelaskan kronologis kejadian tersebut yang sampai membuat jari-jarinya mengeluarkan darah.

“Dari BP dia sudah ancam saya pakai badik. Tadi mau ditusuk tapi lepas. Dilerai sama orang-orang. Pas saya mau pulang, dia nyalip-nyalip saya, saya tegur dia tambah marah. Akhirnya dia cegat saya di halte, dia pukul pakai kayu. Terus ada keluarkan badik kena tangan saya ini,” jelasnya.

Usai melaporkan kejadian tersebut, Eko berharap Leo bisa segera tertangkap. (Bom/byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*