Bertahan 12 Tahun, Honda BeAT Tampil dengan Gaya Baru di 2020

All New Honda BeAT saat diperkenalkan ke publik Balikpapan, Sabtu (29/2/2020) di Atrium e-Walk. (Hafizh/ Disway Kaltim) 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Honda BeAT mulai mengaspal di dunia otomotif 2008 lalu. Tak terasa skuter matik itu bertahan 12 tahun. Seiring berkembangnya zaman, kini motor dengan tenaga 110 cc itu tampil dengan gaya baru.

Adalah All New Honda BeAT yang secara resmi diperkenalkan di Kota Balikpapan, Sabtu (29/2/2020) di Atrium e-Walk Balikpapan.

Dilengkapi dengan mesin eSP 110 cc All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street ini tetap menyuguhkan performa yang optimal dan lebih hemat bahan bakar.

Soal rangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lebih mudah dikendalikan dan nyaman saat bermanuver.

Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya menjelaskan Honda BeAT memang merupakan salah satu skutik yang cukup menjadi ruhnya Astra Honda Motor.

Bahkan sejak diluncurkan 2008 lalu hingga sekarang kurang lebih 17 juta unit Honda BeAT digunakan masyarakat dari berbagai pelosok negeri.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta, desain, performa, dan fitur terbaru,” ujar Darma.

“Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” tambahnya.

All New Honda BeAT Street juga hadir dengan tampilan terbarunya, Sabtu (29/2/2020).

Desain All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan segmentasi pasarnya, kalangan milenial atau anak muda. CBS dengan pilihan empat warna Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black.

Sementara CBS-ISS dengan pilihan tiga warna Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black.

Tak hanya itu, untuk ruang penyimpanan barang skutik terbaru ini memiliki bagasi dengan kapasitas 12 liter. Juga kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menarik 4,2 liter. (fdl2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*