Paket Pernikahan Berkesan, Cuma di Swiss Belhotel Borneo

Tenant Swiss Belhotel Borneo di Wedding Fantasy SCP. Paketnya bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan. (istimewa)

Samarinda, DiswayKaltim.com– Momen pernikahan menjadi momen yang tak terlupakan dan penuh kesan. Demikian yang ditawarkan Swiss Belhotel Borneo Samarinda saat menjadi salah satu tenang di Fantasy Wedding Samarinda Central Plaza 26 Februari hingga 3 Maret 2020.

Menawarkan ragam paket pernikahan, Swiss Belhotel Borneo mengusung tagline. Once in a while in the middle of an ordinary life, love gives us a fairytale.

Paket S-Value menjadi paling menarik. Karena hanya dengan Rp 58 juta nett, brides to be bisa melangsungkan pernikahan dengan 300 undangan.

“Harga sudah termasuk sewa ballroom, wedding decoration, master ceremony, 8 dishes dan 2 beverages,” sebut Public Relation Executive Natalia Sutomo.

Bahkan dalam paket ini sudah termasuk honeymoon di Swiss Belhotel Bali selama dua malam dengan one way flight ticket. Paket lainnya, S-Deluxe Rp 88 juta, S-Authentic Rp 118 juta dan S-Premiere Rp 128 juta. Semuanya dengan undangan minimum 300 orang.

Semakin mahal, paket yang ditawarkan semakin lengkap. S-Premiere merupakan yang terlengkap.

Karena sudah termasuk wedding reception photo shoot dan video. Termasuk pula family food tasting, tea ceremony room usage, dan menginap dua malam di suite room.

“Paket-paket ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin. Termasuk untuk konsep dekorasinya yang bisa menyesuaikan,” katanya. (s/adi/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*