Ada Program Baru Nih Setiap Pembelian Honda PCX dan ADV150

Honda PCX tak cuma menawarkan tampulan yang elegan dan dinamis, tapi juga program yang menarik konsumen. (istimewa)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Astra Motor Samarinda tidak pernah berhenti berinovasi. Demi memuaskan konsumen. Terutama pengguna kendaraan Big Scootic Honda.

Ya, progam itu adalah Tunjukan Stnk motor lamamu dapatkan promo untuk PCX dan ADV150. Berlaku hingga akhir bulan ini. Dengan program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor berhak mendapatkan promo. Dealernya sendiri tersebar di Area Samarinda, Kukar, Kutim, Kubar, Bontang dan Malinau.

“Program spesial ini berlaku bagi setiap konsumen yang melakukan repeat order atau pun trade-in sepeda motor Hondanya baik melalui transaksi secara cash ataupun secara kredit,” ujar Manager Marketing Astra Motor Samarinda Yehezkiel Felix.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX dan Honda ADV 150 secara cash mau pun kredit akan langsung mendapatkan potongan senilai Rp 1,1 juta.

Honda PCX dan Honda ADV150 sendiri dibekali dengan mesin eSP (Enhanced Smart Power) generasi terbaru. Disamping fitur-fitur terkini dari Honda. Serta desain yang berkarakter menjadikan kendaraan ini sebagai sepeda motor yang dapat diandalkan. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari atau pun menjadi gaya hidup.

Skutik premium Honda PCX hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White.

Untuk warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue sendiri merupakan varian warna terbaru yang diluncurkan pada awal bulan Februari 2020 lalu. Hadirnya aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

Untuk Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road Rp 31,690.000 (CBS) dan Rp 34.690.000 (ABS).

adapun Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Skutik ini dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Honda ADV 150 Honda ADV150 dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Rp 39.240.000.

Selain program promo pembelian, Astra Motor Samarinda juga memberikan Free Service sampai dengan 2 tahun untuk Honda PCX 150. Program ini berlaku untuk penjualan unit di area Samarinda dan Kukar.

Untuk service dapat dilakukan di seluruh area kerja Honda Sales Operation (HSO) Samarinda bekerjasama dengan AHASS. Program ini berlaku untuk pembelian seluruh varian PCX 150 mulai bulan Februari 2020.

Setiap pembelian PCX 150 konsumen berhak mendapatkan program Free Service sampai dengan 2 tahun dari pembelian unit meliputi KPB 1 – 5 yaitu mulai dari Jasa Service, Oli Mesin, Busi, Oli Transmisi, Coolant, Filter Udara, Kampas Rem Depan dan Belakang.

“Dengan menghadirkan Program 2 years Free Service PCX selain memanjakan pecinta motor Honda dengan free service juga mengajarkan agar konsumen setia Honda sentiasa memelihari motor Honda kesayangannya,” tutup Yehezkiel Felix. (adv/sam/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*