Viral Video Pemuda Asik Joget di Mobil Dinas, Satlantas Kukar Akan Tindak Tegas

Kasat Lantas AKP Wisnu Dian Ristanto. (doc)

================

Kukar, Diswaykaltim.com – Beredar video viral yang memperlihatkan aksi berbahaya seorang pemuda duduk di atas kap depan mobil bernopol plat merah KT 1554 C milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam video berdurasi delapan detik itu. Pemuda yang mengenakan baju kaos dan celana pendek serta sandal tersebut dengan santainya duduk di atas mobil yang melaju di sekitaran Jalan KH Akhmad Muksin, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, dekat Kantor PLN.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristianto mengatakan, akan segera mengecek pemuda dan mobil tersebut.

Karena ia melihat dalam video tersebut. Mobil dengan merek Honda Stream warna hitam itu diketahui merupakan plat merah asal Kukar. “Ya jelaslah bakal kita tindak lanjuti,” tegas Wisnu kepada Disway Kaltim, Jumat (15/5/2020).

Langkah selanjutnya, Wisnu akan segera memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Karena kejadian tersebut sangat membahayakan pengguna jalan lainnya, termasuk pemuda dalam video tersebut. (mrf/byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*