Astra Motor Bagikan 20.000 Masker untuk Mendukung Anjuran Pemerintah

Astra Motor membagikan 20.000 masker untuk warga. (ist)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 12 wilayah Indonesia turut mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19.

Yakni dengan menggunakan masker bagi masyarakat Indonesia. Sebanyak 20.000 masker kain disebarkan ke 12 jaringan Astra Motor. Meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Papua.

Kepala Wilayah Astra Motor Samarinda, Darma Wijaya mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan serta keselamatan karyawan dan konsumen motor Honda, Astra Motor senantiasa mendukung Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Terutama di area jaringan Honda.

Seperti wajib melakukan pengecekan suhu tubuh karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area dealer. Penyediaan hand sanitizer atau alkohol, wajib menggunakan masker serta penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh jaringan dealer.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran Pemerintah, Astra Motor pun turut menyebarkan 20.000 masker bagi masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah saat pandemic Covid-19 ini”, ungkap Darma Wijaya.

Astra Motor Samarinda sebagai jaringan Astra Motor berkesempatan membagikan 1.000 masker yang akan dibagi menjadi 2 tahap.

Untuk tahap pertama dilakukan pembagian bagi masyarakat di Daerah Kelurahan Gunung Panjang Samarinda Seberang dan Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang. Kemudian tahap kedua akan dilaksanakan di Daerah Suryanata Kecamatan Samarinda Ulu.

Adapun selain membagikan Masker Astra Motor Samarinda juga membagikan 150 Sembako secara bersamaan.

Selain Masker kegiatan CSR lainnya yang sudah dilakukan diantaranya mengadakan wastafel portable di pasar-pasar tradisional, penyemprotan Disenfektan dan serta tidak hanya ke masyarakat Astra Motor Samarinda juga memberikan Wastafel Portable ke Toko-toko Sparepart Honda.

“Memasuki usia 50 tahun, Astra Motor pun turut mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya konsumen setia motor Honda untuk selalu mengutamakan keselamatan serta kesehatan di tengah kondisi pandemic covid-19 ini dengan membiasakan penggunaan masker sesuai anjuran Pemerintah.

Semoga pembagian 20.000 masker kain ini semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk sama-sama menanggulangin penyebaran Covid-19 di Indonesia,” tutup Darma Wijaya. (adv/sam/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*