Persiba Bagikan 1000 Paket Bantuan

Ketua Harian Persiba Sayid MN Fadly saat memberikan bantuan, Sabtu (23/5/2020) 

Balikpapan, DiswayKaltim.com- Pandemi COVID-19 ini sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat Balikpapan. Manajemen Persiba turut tergerak untuk memberikan bantuan 1000 paket untuk masyarakat Balikpapan, Sabtu (23/5/2020).

Mulai dari suporter, panpel, indan sepak bola hingga media yang selama ini sangat berperan mendukung Persiba. Paket bantuan berisi beras dan minyak goreng tersebut atas instruksi langsung Ketua Umum Persiba Gede Widiade.

Ketua Harian Persiba Sayid MN Fadli mengatakan bahwa bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan dan bermanfaat saat merayakan Idulfitri.

“Persiba merasa terpanggil berhubungan wabah covid, semuanya berdampak. Dengan pertimbangan itu Persiba berbagi, mudahan bisa bermanfaat,” ujarnya saat di Aula Tenis Indoor Balikpapan.

Ditambahkan Sayid selama ini Balsitik (suporter Persiba) tak pernah surut mendukung Beruang Madu berkompetisi di Liga Indonesia. Sehingga di momen yang sulit ini manajemen berusaha membantu Balsitik.

Meski turut dihadiri perwakilan Balistik, pembagian bantuan itu tetap menjalani protokol kesehatan. Jaka jarak tetap dijalankan. Balistik juga turut membagikan ratusan masker untuk yang membutuhkan.

“Semoga kita berharap wabah ini juga selesai dan kompetisi bisa dilanjutkan lagi,” ujar Kedua Balistik Endrik Jatmiko. (fdl2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*