Pria di Balikpapan Nyaris Tewas Gantung Diri Usai Cekcok dengan Istri

Nur Febriyanto nyaris meregang nyawanya usai diselamatkan warga dari gantung diri. (ist)

Balikpapan, Diswaykaltim – Seorang pria nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamar mandi, rumah kontrakannya yang berada di Jalan Banjar, Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Kota, pada Minggu (24/5/2020) malam sekitar pukul 23.15 wita.

Adalah Nur Febriyanto (32) warga Penajam Paser Utara (PPU) berhasil diselamatkan oleh warga sekitar rumah kontrakannya dari seutas tali yang telah mengikat lehernya pada sebuah tiang di kamar mandi.

Menurut keterangan istri Febriyanto, sebelumnya dirinya dengan korban sempat terjadi percekcokan masalah rumah tangga. Setelah itu, korban langsung pergi kedapur dan masuk kedalam kamar mandi namun dengan waktu yang cukup lama.

“Enggak seperti biasanya dia lama di kamar mandi. Jadi saya panggil-panggil, tapi enggak nyahut jadi saya liat dari fentilasi ada tali,” ujar istri korban, Winda.

Sang istri yang mengetahui suaminya mencoba gantung diri langsung mendobrak puntu kamar mandi tersebut dan langsung memegangi kaki suaminya agar tidak mengakhiri hidupnya.

“Saya langsung teriak aja minta tolong. Habis itu ada beberapa warga yang datang dan menolongnya,” jelas Winda.

Warga pun langsung memotong tali nilon besar yang telah mengikat leher Febriyanto. Dan setelah itu tubuh Febriyanto yang sudah nampak lemas dibawa ke ruang tamu rumahnya.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung menghubunggi pihak kepolisian.

Setelah sekitar 20 menit petugas datang bersama mobil ambulance, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Beriman (RSUD) Gunung Malang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Mukhammad Mas’ut membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Sampai saat ini kejadian ini masih dalam penanggan pihak kepolisian Polsek Balikpapan Utara,” ujarnya singkat. (Bom)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*