Tak Ada Kata Lelah, Polisi Terus Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Samarinda

KASIH NAMA
INI JUGA DIKASIH CAPTION

Rombongan Polda Kaltim dan Polresta Samarinda saat mengantarkan bantuan langsung ke masyarakat. (Dian/DiswayKaltim)

========================

Samarinda, Diswaykaltim.com – Banjir di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) sudah berangsur surut. Namun masih banyak pemukiman warga yang terendam banjir hingga hari ke lima.

Melihat kondisi dan situasi tersebut. Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono terus meminta seluruh jajarannya untuk bergerak membantu masyarakat. Apalagi saat ini, bukan hanya banjir yang dihadapi. Tetapi pandemi COVID-19 juga.

Buktinya, Kamis (28/5/2020) pagi sekitar pukul 11.00 Wita. Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Kaltim Kombes Pol Harry Widodo bersama Karo Logistik Kombes Pol Parlin mendatangi posko sekaligus meninjau kondisi banjir di Jalan Terong Pipit, Bengkuring dan Jalan Gelatik.Kunjungan tersebut didampingi juga Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Wakapolresta serta para Kasat dan Kapolsek.

“Hari ini (Kamis,Red) kami menyalurkan sembako bagi korban banjir. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Harry pada Disway Kaltim usai meninjau.

Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman menambahkan, jajaran Polresta Samarinda akan terus berjaga tanpa lelah bersama para relawan di lokasi banjir. Hingga musibah ini selesai.

“Personil masih kita tempatkan dibeberapa posko untuk berjaga dan berpatroli selama 24 jam. Karena tugas kita sebagai Polri adalah memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat,” tutur Arif. (byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*