Dibekuk Warga, Pencuri Pakaian Dalam Mengaku Beraksi Demi Pesugihan

Samarinda, DiswayKaltim.com – Entah apa yang ada di dalam benak seorang pria berinisial PS, (36), Jumat (5/6) dini hari ia tertangkap tangan hendak mencuri pakaian dalam wanita, di kawasan Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara. PS pun menjadi bulan-bulanan massa.

Kejadian terjadi sekira pukul 03.00 Wita. Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsekta Sungai Pinang, Iptu Fahrudi, ia menerima laporan warga terkait adanya seorang pria yang diamankan akibat mencuri. Jajarannya langsung melakukan penjemputan dan mengamankan tersangka dari amukan massa.
“Langsung kami amankan ke polsek, supaya tidak terus-terusan diamuk warga,” ucapnya Jumat (5/6) siang.

Lanjut Fahrudi, dari keterangan warga sekitar, rupanya PS telah dicurigai sebelum melancarkan aksi. Lantaran kerap terpantau berkeluyuran di kawasan tersebut setiap malam hingga menjelang dini hari. Ditambah warga sekitar selalu mengalami kehilangan pakaian dalam wanita. “Jadi, sebelum masuk ke pemukiman itu, pelaku langsung diamankan warga,” sambungnya.

Kendati tersangka pelaku pencurian pakaian dalam wanita telah diamankan, polisi tak dapat berbuat banyak. Sebab warga tidak membuat laporan resmi atas perbuatan tersangka. “Kalau tidak ada yang melapor, ya kami amankan 1×24 jam,” terangnya.

Dari informasi yang diterima warga, motif pelaku mencuri celana dalam wanita diduga diperuntukan praktek pesugihan dan awet muda. Namun Fahrudi belum dapat memastikannya. Lantaran proses penyelidikan belum berlangsung sebelum warga membuat laporan resmi. “Kalau itu kami tidak bisa buktikan, karena itu berkaitan dengan hal mistis, kecuali kalau tertangkap tangan,” pungkasnya. (aaa/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*