Cara kredit di hp di Lazada dengan cara cicilan di lazada indomaret terbaru di 2021



Cara Kredit di Lazada

Dengan kemajuan teknologi saat ini, berbelanja online seakan menjadi tren berbelanja baru yang lebih praktis. Terlebih lagi dengan kemudahan yang ditawarkan oleh platform belanja online, seperti Lazada. Lazada menawarkan layanan pembayaran produk dengan menggunakan sistem kredit. Sistem kredit ini berlaku bagi Anda yang ingin membeli produk kebutuhan elektronik rumah tangga atau perangkat gadget. Dengan layanan Lazada kredit ini, Anda bisa mendapatkan produk idaman tanpa harus menabung terlebih dahulu. Harga cicilan kredit yang terjangkau juga membuat layanan ini semakin diminati. Ingin mencoba? Berikut adalah cara kredit di Lazada 2021.

Syarat yang Harus Dipenuhi untuk Layanan Kredit di Lazada

Sebelum mengikuti cara cicilan di Lazada, Anda perlu memenuhi syarat yang ditetapkan terlebih dahulu. Persyaratan utama yang harus Anda penuhi agar bisa mengakses layanan kredit ini adalah, Anda harus memiliki kartu kredit dari bank yang berafiliasi atau bekerjasama dengan Lazada. Lazada membuka kerjasama dengan berbagai bank terpopuler di Indonesia, yaitu bank BCA, BNI, BRI, dan bank Mandiri. Anda juga bisa menggunakan kartu MayBank BII. Selain bekerjasama dengan bank lokal, Lazada juga bekerjasama dengan sejumlah bank internasional, seperti Citibank, HSBC, UOB, dan ANZ. Sehingga, penggunaan kartu kredit dari bank yang disebutkan di atas valid. 

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit pun bisa memanfaatkan layanan kredit dari Lazada. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan Lazada Paylater. Metode ini terbilang sangat mudah. Karena, Anda hanya perlu mempersiapkan dokumen berupa KTP dan foto selfie bersama KTP untuk mengaktifkan fitur kredit ini. Cara kredit barang di Lazada dengan fitur ini pun sangat mudah. 

Cara Kredit di Lazada dengan Kartu Kredit

Bagi Anda yang ingin membeli perangkat hp terbaru, tentunya ingin mengetahui cara kredit hp di Lazada. Dengan mengetahui cara kredit di Lazada, Anda bisa mempersiapkan berbagai persyaratan yang dibutuhkan. Dari tahun ke tahun, Lazada memang terus mengupdate cara kredit barang di Lazada yang terbaru. Berikut adalah cara cicil di Lazada dengan menggunakan kartu kredit:

  1. Klik produk hp atau produk lainnya yang Anda inginkan di aplikasi Lazada
  2. Tekan tombol “Konfirmasi Pesanan” untuk melanjutkan pembayaran produk yang sudah Anda pesan
  3. Login ke dalam akun Lazada Anda. Jika belum memiliki akun, maka wajib melakukan registrasi akun terlebih dahulu
  4. Pada laman yang muncul setelah login, isi data diri yang tertera sesuai dengan yang diinstruksikan. Pastikan semua informasi yang ada di dalamnya sudah benar 
  5. Klik tombol “Lanjutkan” untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan. Untuk menggunakan layanan kredit Lazada, maka pilih “Cicilan” sebagai metode pembayaran. Jangan lupa untuk memilih jenis bank penerbit kartu kredit yang dimiliki. Selain itu, pilih jangka waktu cicilan sesuai dengan kemampuan
  6. Pada kolom yang disediakan, masukkan nomor kredit Anda beserta dengan nama Anda sebagai pemilik kartu, tanggal kadaluwarsa kartu, dan CVV / CCV
  7. Setelah semua data terisi, klik “Konfirmasi Pesanan”. Setelah pesanan terkonfirmasi berhasil, maka Anda mulai bisa mencicil biaya produk hp atau barang yang sudah dibeli tersebut. 

Cara Kredit di Lazada Lewat Lazada Paylater

Bagi Anda yang memiliki aplikasi Lazada dan sudah mengaktifkan fitur Lazada Paylater, dapat melakukan transaksi kredit di Lazada tanpa kartu kredit. Anda bahkan bisa mengaplikasikan cara kredit di Lazada lewat Indomaret menggunakan fitur Paylater ini. Berikutlah cara cicilan di Lazada lewat fitur Paylater:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Lazada pada perangkat smartphone Anda
  2. Selanjutnya, masuklah ke dalam menu “Akun” dan pilih menu “Lazada Paylater” yang terletak di kolom Lazada Credit
  3. Klik “Bayar Sekarang”
  4. Masukkan nominal uang dengan jumlah tertentu apabila Anda tidak ingin membayar penuh sekaligus. Nominal minimal yang bisa dimasukkan adalah Rp 50.000. Setelah itu, klik “Lanjutkan” untuk beralih ke tahap selanjutnya
  5. Pilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan. Jika Anda ingin membayar lewat Indomaret, maka pilih opsi Indomaret. Lanjutkan ke tahap selanjutnya dengan klik “Mengonfirmasi Pilihan”
  6. Pastikan semua data yang terlampir pada laman konfirmasi tersebut sudah sesuai. Barulah, klik “Buat Pesanan”
  7. Lakukan pembayaran ke Indomaret terdekat sambil membawa kode pembayaran

Demikianlah langkah-langkah cara kredit di Lazada. Dengan sistem kredit ini, Anda bisa merasakan mudahnya berbelanja online tanpa harus menabung dalam waktu yang lama. Jangan lupa untuk menyesuaikan nominal tagihan sesuai dengan kemampuan. Selamat mencoba.