Kartu debit bsi

Kartu debit bsi

Ajukan sekarang juga kartu debit BSI dengan sistem syariah 2021

Persyaratan gaji

Min gaji RP 4 juta

Bunga

2% per bulan

Umur

Minimal umur pengaju 20 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP

Kelebihan menggunakan kartu debit BSI 2021

Kartu debit BSI atau debit bsi saat ini belum bisa sepenuhnya anda gunakan karena selama masa migrasi bank BSI dari bank asal, anda hanya bisa melakukan tarik tunai dari aplikasi saja. pt bsi group indonesia memang menetapkan kebijakan tersebut sampai debit bsi benar benar bisa anda gunakan.

Tentunya Kartu debit BSI juga masih bisa anda gunakan untuk beragam transaksi melalui aplikasi. debit bsi memang tidak sama dengan beberapa kartu debit yang lain yang mungkin sudah pernah anda lakukan. Tak jarang para nasabah yang justru kebingungan dengan debit bsi tersebut.

Untuk membantu anda yang merasakan hal tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai Kartu debit BSI atau debit bsi dari pt bsi group indonesia untuk anda. Penasaran apa saja yang berubah setelah anda melakukan migrasi? Berikut ini untuk ulasan lebih lengkapnya.

Kartu debit BSI

Debit bsi sendiri adalah layanan yang bisa anda gunakan baik di mesin atm atau online melalui aplikasi dari pt bsi group indonesia. Banyak orang yang asing dengan apa sebenarnya BSI ini. Dan apabila anda termasuk dalam kategori tersebut, BSI sendiri adalah hasil merge 3 bank syariah di Indonesia yang terdiri dari Mandiri Syariah, BNI syariah, dan juga BRI syariah.

Kartu debit otp bsi juga bisa anda terapkan untuk membuat transaksi yang akan anda lakukan menjadi lebih aman. Karena dengan OTP ada beberapa langkah untuk pengguna aplikasi, khsusunya saat anda transfer uang atau saat belanja online. Dengan beragam perubahan tersebut, ternyata Kartu debit otp bsi membuat setiap nasabah merasa lebih aman.

Debit BSI GPN Silver

Kartu Debit BSI yang pertama adalah GPN Silver yang akan menggunakan prinsip Wadi’ah atau mudharabah dalam setiap transaksi debit bsi yang anda lakukan. Dengan kartu ini, anda tidak akan dikenakan biaya apa pun, dan sudah pasti anda tidak akan mendapatkan bunga layaknya di bank lain karena ini adalah bank Syariah yang menganut prinsip syariah tanpa adanya riba.

Ada beberapa keuntungan saat anda menggunakan debit bsi Silver. Apa saja keuntungan tersebut? Berikut ini untuk detail lebih lengkapnya.

  • Limit untuk penarikan tunai sampai dengan Rp5.000.000. 
  • Limit untuk transfer antar rekening BSI sampai dengan Rp25.000.000.
  • Limit untuk transfer antar bank BSI sampai Rp10.000.000. 
  • Limit pembelanjaan ketika anda menggunakan kartu GPN Silver adalah Rp25.000.000.

Dengan beberapa poin kelebihan tersebut tentu saja setiap nasabah yang sudah melakukan migrasi akan sangat diuntungkan, terlebih tidak ada biaya apa pun saat anda menggunakan kartu jenis ini.

Syarat ganti kartu debit bsi 

Kartu debit BSI baru bisa anda dapatkan setelah anda melakukan migrasi, dan untuk penggunaan Kartu debit otp bsi bisa anda lakukan melaui aplikasi bank BSI. Tapi, sebelum anda mulai melakukan migrasi, ada beberapa poin yang harus anda penuhi, hal tersebut memang menjadi syarat saat anda akan migrasi. Apa saja poin tersebut? Berikut ini daftar lengkapnya

  • Menunjukkan kartu identitas milik nasabah bisa berua KTP, SIM atau Paspor yang masih aktif
  • Bersedia untuk melakuan migrasi dari bank lama dan membuka buku rekening dari bank BSI
  • Kartu ATM dari bank sebelumnya.
  • Apabila kartu atm hilang maka harus menyertakan surat keterangan yang bisa anda dapatkan dari kantor kepolisian.

debit bsi baru bisa anda dapatkan dan gunakan setelah anda melakukan migrasi dan memenuhi setiap syarat tersebut. Apabila anda saat ini belum melakukan migrasi, maka kartu atm lama anda juga tidak bisa anda gunakan lagi. Jadi, migrasi ini sifatnya juga wajib dan harus anda lakukan karena apabila tidak maka anda tidak lagi bisa menggunakan kartu atm lama dari bank asal.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai Kartu debit BSI atau debit bsi dari pt bsi group indonesia yang ternyata baru bisa anda dapatkan dan gunakan setelah anda melakukan proses migrasi dari bank asal anda. Sekian dan semoga bisa membantu anda.

Cek bank ini

Pinjam pulsa XL

Dapatkan pulsa darurat XL dengan potongan ringan 2021

Persyaratan gaji

Penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Bunga

Suku bunga min 2.7% per bulan

Umur

Min usia 20 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP dan surat usaha

Kartu Kredit HSBC

Kemudahan transaksi hanya dengan satu kartu kredit bank HSBC 2021

Persyaratan gaji

Gaji mulai Rp 2 juta

Bunga

3.1% per bulan

Umur

Min umur 20 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta

Bantuan UMKM

Dapatkan bantuan UMKM bansos untuk usaha mikro 2021

Persyaratan gaji

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Bunga

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur

Minimal usia 21 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Keterangan Usaha, Nomor Rekening