Kartu Debit Mandiri

Kartu Debit Mandiri

Dapatkan kemudahan mendapatkan kartu debit mandiri sekarang juga 2021

Persyaratan gaji

Min gaji Rp 3 juta

Bunga

3.2% setiap bulan

Umur

Min Pengajuan umur 20 tahun

Ketentuan

Punya Rekening, FC KTP, FC Buku Rekening

Kartu Debit Mandiri

Nama bank Mandiri tentulah tidak terdengar asing di telinga Anda. Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang sudah lama melayani kebutuhan perbankan masyarakat. Salah satu bentuk layanan yang ditawarkan oleh bank Mandiri adalah kartu debit Mandiri. Kartu debit Mandiri merupakan jenis kartu elektronik yang diberikan oleh bank Mandiri bagi para nasabahnya. Kartu debit ini tidak hanya dapat dipakai untuk menarik uang di mesin ATM Mandiri. Anda juga bisa berbelanja menggunakan kartu Mandiri. Caranya, cukup menggesekkan kartu debit Mandiri ke mesin EDC di pusat perbelanjaan maupun toko tempat Anda melakukan transaksi. Untuk mengakomodasi kebutuhan Anda, Bank menawarkan 6 jenis kartu ATM Mandiri. Berikut adalah ulasan tentang jenis kartu Mandiri 2021 yang menarik untuk Anda ketahui Permata kartu kredit:

  • Kartu ATM Mandiri Silver

Salah satu jenis kartu debit Mandiri yang paling umum digunakan adalah ATM Mandiri Silver. Kartu ATM debit ini dikenal sebagai kartu ATM Mandiri warna biru. Lebih tepatnya, warna kartu biru yang ikonik ini merupakan versi kartu Mandiri sebelum mendapatkan chip. Nomor kartu debit Mandiri ini adalah bin 4056 0 51. Baru-baru ini, Mandiri menambahkan teknologi chip pada kartu Mandiri ini dan mengubah penampilannya. Chip digunakan untuk menjamin keamanan nasabah selama bertransaksi. Sehingga, rekening Anda akan lebih sulit untuk dibobol. 

Penampilan kartu Mandiri versi ini pun berubah menjadi warna silver. Tampilan jenis kartu ATM Mandiri terbaru ini terlihat sangat elegan. Kartu ini merupakan jenis kartu ATM Mandiri dengan biaya administrasi yang termurah. Yaitu, hanya sekitar Rp 2.000 per bulan saja. Limit ATM Mandiri ini untuk aktivitas tarik tunai adalah sekitar 10 juta rupiah. 

  •  ATM Mandiri Gold 

Jenis kartu debit Mandiri kedua adalah Mandiri Gold. Jenis kartu ATM ini memiliki penampilan warna emas yang mewah dan sangat khas. Kartu debit Mandiri Gold ini juga tersedia dengan biaya admin yang relatif sangat ramah di kantong. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 4.500 per bulan saja. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam keunggulan dari kartu debit ini. Kartu debit Mandiri Gold ini memiliki limit hingga 10 juta rupiah untuk aktivitas tarik tunai di ATM. Sedangkan, untuk limit transfer ke rekening sesama Mandiri lewat mesin ATM adalah sebesar 50 juta. Untuk limit transfer ke rekening lain dipatok limit hingga 10 juta. 

  • ATM Mandiri Platinum

Jenis kartu debit Mandiri yang ketiga adalah Mandiri Platinum. Kartu Mandiri debit Platinum ini memiliki tingkatan yang lebih tinggi dibandingkan Mandiri Silver dan Mandiri Gold. Kartu ini hadir dengan penampilan desain yang sangat elegan. Terlepas dari kesan mewahnya, kartu Platinum Mandiri memiliki biaya administrasi bulanan yang sangat terjangkau. Biaya admin yang harus dibayarkan per bulan untuk kartu Mandiri jenis ini adalah sebesar Rp 7.500. Dengan biaya admin yang lebih tinggi dibandingkan 2 jenis kartu sebelumnya, Anda bisa mendapatkan lebih banyak privilege layanan untuk member nasabah Platinum. 

  • Mandiri Silver Visa

Mengusung logo Visa, kartu Mandiri Silver ini memberikan lebih banyak benefit dibandingkan versi Mandiri Silver GPN. Kartu Mandiri silver ini bisa Anda gunakan untuk berbelanja di berbagai toko online mancanegara yang berada di dalam jaringan Visa. Biaya admin yang harus dibayarkan bagi nasabah yang memilih kartu debit Mandiri ini adalah sebesar Rp 2.500 per bulan. Ini tentu harga yang sangat terjangkau. 

  • Mandiri Gold Visa

Sama seperti kartu Mandiri Silver Visa, kartu debit Mandiri Visa versi Gold ini juga menawarkan berbagai macam privilege. Salah satunya, Anda bisa berbelanja di situs marketplace online yang menjalin kerjasama dengan Visa. Tak hanya itu, penampilan kartu Mandiri ini juga terlihat elegan dengan ilustrasi tarian tradisional Indonesia. untuk memiliki kartu Mandiri ini, Anda harus mempersiapkan budget bulanan sebesar Rp 4.500 untuk membayar biaya admin.

  • Mandiri Platinum Visa

Kartu debit Mandiri Visa terakhir dengan harga administrasi termahal adalah Platinum Visa. Biarpun terbilang paling mahal, namun sebenarnya Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 8.500 untuk biaya admin. Dengan menggunakan kartu debit Visa ini, ada banyak sekali keuntungan atau privilege yang bisa Anda peroleh.

Demikianlah ulasan dari jenis-jenis kartu debit Mandiri. Anda bisa langsung pergi ke bank Mandiri selama jam kerja untuk membuat kartu debit pilihan yang sesuai kebutuhan. Semoga informasi ini membantu Anda.

Cek bank ini

Kartu debit mastercard

Dapatkan kartu debit mastercard langsung aktif hanya hari ini 2021

Persyaratan gaji

Gaji mulai Rp 2 juta

Bunga

3.1% per bulan

Umur

Min umur 20 tahun

Ketentuan

Punya Rekening, FC KTP, FC Buku Rekening

Kartu Kredit Bank Mega

Dapatkan kartu kredit bank mega untuk transaksi yang semakin mudah 2021

Persyaratan gaji

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Bunga

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur

Usia Min 20 tahun

Ketentuan

Surat Usaha, Saldo Rekening 3 juta, FC KTP, Kartu ATM

Tabel pinjaman bri 200 juta

Promo dengan tabel pinjaman 500 juta untuk modal usaha 2021

Persyaratan gaji

Minimal 2 juta / bulan

Bunga

Mulai dari 2%

Umur

Usia 19 tahun

Ketentuan

Surat Usaha, Saldo Rekening 3 juta, FC KTP, Kartu ATM