Kartu Kredit BNI

Kartu Kredit BNI

Pengajuan kartu kredit BNI tanpa syarat 2021

Persyaratan gaji

Minimum pendapatan 3 juta

Bunga

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta

Kartu Kredit BNI

BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan bank pemerintah yang menawarkan berbagai layanan untuk kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia. Kartu kredit BNI merupakan kartu kredit yang diluncurkan BNI dan sangat populer di kalangan masyarakat menengah. Dengan menggunakan BNI kartu kredit ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas belanja dan transaksi tanpa menggunakan cash. Keunggulan lainnya dari kartu ini adalah banyaknya penawaran promo kartu kredit BNI. Selain itu, cara daftar yang mudah juga membuat semakin banyak orang yang menggunakan kartu kredit ini. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang pengajuan kartu kredit BNI 2021 dan keunggulan membuat kartu kredit ini.

Persyaratan dan Cara Mendaftar Kartu Kredit BNI

Cara membuat kartu kredit BNI sangat jauh dari kata ribet. Anda dapat membuat kartu kredit BNI baik secara online maupun offline. Namun, sebelumnya pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut adalah beberapa syarat yang harus dimiliki sebelum mengajukan kartu kredit dari BNI:

  • Memiliki penghasilan minimum sebesar 36 juta rupiah per tahun
  • Usia pemohon minimal harus berusia 21 tahun (untuk kartu utama), 17 tahun (kartu tambahan), dan maksimal 65 tahun (untuk kartu utama maupun kartu tambahan)
  • Melampirkan fotokopi identitas, seperti KTP, SIM, atau paspor
  • Jika Anda adalah seorang WNA, maka wajib melampirkan Kartu Izin Menetap Sementara (KITAS) atau Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP) dengan masa berlaku yang masih aktif
  • Fotokopi slip gaji dan dokumen bukti penghasilan lainnya
  • Fotokopi SIUP, TDP atau akte pendirian
  • Kartu kredit bank lainnya (jika Anda memilikinya)
  • Fotokopi NPWP
  • Merupakan nasabah aktif bank BNI Emerald. 

Setelah memenuhi berbagai persyaratan tersebut, Anda bisa melakukan pendaftaran kartu kredit BNI secara online dengan cara berikut Cara membuat kartu kredit bri:

  1. Mengakses situs https://applykartukredit.bni.co.id/bni
  2. Klik tombol “Apply Kartu Kredit”
  3. Klik “OK” pada laman “Disclaimer”. Setelah itu, klik “Lanjutkan”
  4. Pilih jenis kartu kredit BNI yang Anda inginkan
  5. Unggah foto selfie sambil membawa E-KTP asli, dan lampirkan dokumen fotokopi KTP,NPWP, dan slip gaji pada kolom yang tersedia
  6. Isi formulir sesuai dengan yang diinstruksikan
  7. Pastikan semua informasi yang tertera sudah benar sebelum mengirimkan formulir tersebut ke bank BNI pusat

Cara lainnya untuk mendaftar kartu kredit BNI adalah dengan datang langsung ke kantor bank BNI. Pastikan bahwa Anda sudah membawa semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Pergilah ke bagian Customer Service dan sampaikan maksud kedatangan Anda. Pihak customer service akan meminta Anda untuk mengisi formulir dan meminta dokumen yang perlu untuk dibawa. Anda akan mendapatkan notifikasi dari bank seandainya permintaan kartu kredit Anda diterima.

Jenis Kartu Kredit BNI

Tahukah bahwa Anda bisa memilih jenis kartu kredit BNI sesuai dengan kebutuhan? BNI memang menawarkan kartu kredit dengan jenis yang bermacam-macam. Tentunya, di dalam kartu tersebut juga terdapat berbagai macam keuntungan untuk Anda. Berikut adalah jenis-jenis kartu kredit dari BNI yang bisa Anda pilih:

  • BNI JCB Platinum Card

JCB Platinum Card merupakan salah satu produk black card BNI yang hadir bagi Anda yang memiliki penghasilan tinggi. Dengan membayar iuran tahunan sebesar Rp 600.000 per bulan, ada banyak sekali keuntungan dari kartu ini yang bisa Anda peroleh. Kartu berlogo JCB ini tidak hanya menawarkan limit kartu yang tinggi. Anda juga bisa memanfaatkan fitur-fitur dan pelayanan utama yang disediakan, antara lain: Layanan 24 Jam, JCB Plaza Call Center, JCB Privilege Guide Indonesia, dan BNI Airport Executive Lounge. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan reward berupa poin BNI sebanyak 1 poin untuk kegiatan transaksi sebesar Rp 2.500 dan berlaku untuk kelipatannya. 

  • BNI Syariah Hasanah Card Gold

BNI juga meluncurkan produk kartu kredit BNI Syariah yaitu Hasanah Gold Card. Kartu kredit BNI ini menerapkan prinsip syariah, yang artinya Anda tidak akan dibebani dengan bunga. Selain itu, sistem perhitungan biaya pun bersifat tetap, adil, dan pastinya transparan. Pemegang kartu ini bisa melakukan kegiatan belanja di merchant yang menawarkan pembayaran menggunakan Mastercard. Anda juga bisa melakukan transaksi tunai lewat ATM yang mengusung logo Cirrus. Pemegang kartu ini bisa menikmati berbagai fitur utama dan pelayanan terbaik di tempat perbelanjaan yang berafiliasi dengan BNI Syariah. 

Demikianlah informasi seputar kartu kredit BNI yang perlu Anda ketahui. Nikmati serunya berbelanja dengan kartu kredit dari BNI dan dapatkan semua manfaatnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek bank ini

Pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit

Pengajuan pinjam uang 50 juta langsung cair 2021

Persyaratan gaji

Mulai dari 2 juta/ bulan

Bunga

2.95 % per bulan

Umur

Mulai 23 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Buku Tabungan, Slip Gaji

Kartu Kredit UOB

Ajukan kartu kredit UOB dan dapatkan kesempatan mendapatkan undian setiap bulan 2021

Persyaratan gaji

Min gaji RP 4 juta

Bunga

2% per bulan

Umur

Minimal umur pengaju 20 tahun

Ketentuan

Saldo rekening 3 juta, FC KTP

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021

Persyaratan gaji

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Bunga

Bunga 2% per bulan

Umur

Usia minimal 20 tahun

Ketentuan

FC KTP, KK, Surat Usaha, Rekening Koran