Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit BRI

Ajukan kartu kredit BRI untuk kemudahan transaksi 2021

Persyaratan gaji

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Bunga

Bunga 2.5%

Umur

Minimal usia 21 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Biaya Admin 100 ribu, Kartu ATM

Kartu Kredit BRI

Saat ini, penggunaan kartu kredit sebagai metode pembayaran semakin marak. Kartu kredit memang memberikan kemudahan, dimana Anda tidak harus bergantung pada saldo ATM saat harus melakukan pembayaran. Anda bahkan tidak harus memiliki rekening agar bisa mendapatkan keuntungan dari kartu kredit. Bank BRI merupakan bank swasta terbaik di Indonesia yang hadir dengan kartu kredit BRI. Kartu kredit ini sangatlah digemari, selain karena memiliki cara pengajuan yang mudah, Anda juga bisa mendapatkannya dengan iuran tahunan yang cukup terjangkau. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo kartu BRI yang menarik. Berikut adalah berbagai hal menarik seputar kartu kredit BRI sekaligus cara membuat kartu kredit BRI 2021. 

Cara Membuat Kartu Kredit BRI

Apakah Anda tertarik untuk membuat kartu kredit BRI? Untuk membuat kartu kredit ini sangatlah mudah. Pengajuan kartu kredit BRI bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu secara online maupun offline. Simak masing-masing langkahnya berikut ini Kartu American Express:

Pengajuan Kartu Kredit BRI Secara Online

Cara buat kartu kredit BRI yang termudah adalah secara online. Untuk melakukan pendaftaran kartu kredit BRI secara online, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs https://kartukredit.bri.co.id/apply 
  2. Klik tombol “Apply” pada jenis kartu kredit yang diinginkan. Pastikan untuk membaca benefit yang ditawarkan terlebih dulu dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  3. Setelah itu, isi formulir yang disediakan dengan data diri yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk menyertakan dokumen pendukung yang diminta, alamat email dan nomor handphone aktif. Nantinya, pihak bank akan menghubungi Anda lewat email atau handphone seandainya permintaan kartu BRI Anda diterima. 

Pengajuan Kartu Kredit BRI Secara Offline

Selain lewat online, cara bikin kartu kredit BRI lainnya adalah dengan datang langsung ke kantor BRI. Jangan lupa untuk membawa berbagai dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk membuat kartu kredit BRI. Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:

  • Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk dapat membuat kartu kredit BRI ini
  • Membawa fotokopi KTP
  • Membawa fotokopi NPW
  • Menyertakan fotokopi buku tabungan selama kurun waktu 3 bulan terakhir
  • Fotokopi slip gaji yang sudah dilegalisir. Atau, Anda juga bisa membawa dokumen Surat Keterangan Penghasilan lainnya yang sudah ditandatangani oleh pihak atasan
  • Memenuhi persyaratan gaji minimum sesuai dengan jenis kartu kredit yang Anda pilih

Setelah semua persyaratan terpenuhi, datanglah ke kantor BRI dan lakukan ini:

  1. Datang ke kantor bank BRI dan menemui bagian Customer Service
  2. Sampaikan keinginan Anda untuk membuat kartu kredit BRI. Serahkan dokumen persyaratan yang diminta
  3. Pihak CS juga akan memberikan Anda formulir yang wajib diisi. Isi formulir tersebut sesuai dengan instruksi. Jika ada bagian yang kurang dimengerti bisa meminta tolong bantuan dari petugas CS. Pastikan semua data terisi dengan informasi yang benar sebelum menyerahkannya pada CS
  4. Apabila bank BRI pusat menyetujui pengajuan Anda, maka Anda akan menerima SMS atau email konfirmasi untuk melakukan wawancara. Apabila Anda lolos wawancara, barulah bank akan membuatkan kartu kredit BRI untuk Anda. 

Jenis Kartu Kredit BRI

BRI menawarkan jenis kartu kredit BRI dengan berbagai keuntungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sebelum mendaftarkan diri, ada baiknya untuk mengetahui jenis-jenis kartu kredit BRI beserta limit dan benefit yang bisa Anda dapatkan.

  • BRI Easy Card

Kartu kredit BRI Easy Card adalah kartu dari bank BRI yang diperuntukkan bagi pegawai dengan penghasilan bulanan minimal 3  juta rupiah. Kartu ini menawarkan limit mulai dari 5 hingga 25 juta rupiah. Anda tetap harus membayar annual free. Namun, kartu ini juga menghadirkan biaya overlimit yang tergolong sangat terjangkau. Yaitu hanya sekitar Rp 50.000 rupiah. Dengan menggunakan kartu ini, Anda bisa memperoleh hadiah cashback menarik hingga maksimal sebesar Rp 250.000 per bulan. 

  • BRI Touch

Jenis kartu kredit BRI lainnya adalah BRI Touch. Kartu ini tersedia untuk Anda yang belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya. Selain itu, syarat minimum yang dikeluarkan oleh kartu kredit ini juga terbilang sangat terjangkau. Kartu kredit ini sangatlah ideal bagi Anda yang berpenghasilan minimal sebesar 3 juta rupiah. Anda juga tidak perlu merasa terintimidasi dengan biaya iuran tahunan. Karena kartu BRI Touch ini tidak membebani Anda dengan biaya iuran tersebut. Kartu ini menerapkan batas minimal mulai dari 5 juta hingga 150 juta. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promosi kartu kredit BRI yang menarik. Salah satunya, adalah promo McD BRI.

Dengan cara daftar yang mudah, tak mengherankan jika banyak orang memilih kartu kredit BRI. Anda tertarik? Yuk, daftar sekarang juga.

Cek bank ini

Bantuan UMKM

Dapatkan bantuan UMKM bansos untuk usaha mikro 2021

Persyaratan gaji

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Bunga

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur

Minimal usia 21 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Keterangan Usaha, Nomor Rekening

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pengajuan pinjam uang 10 juta hanya di bank BRI terbaru 2021

Persyaratan gaji

Mulai dari 2, 5 juta/ bulan

Bunga

Dari 3% / bulan

Umur

Mulai 17 tahun

Ketentuan

FC KTP, Buku Tabungan, Slip Gaji

Tabel pinjaman bri 200 juta

Promo dengan tabel pinjaman 500 juta untuk modal usaha 2021

Persyaratan gaji

Minimal 2 juta / bulan

Bunga

Mulai dari 2%

Umur

Usia 19 tahun

Ketentuan

Surat Usaha, Saldo Rekening 3 juta, FC KTP, Kartu ATM