Kartu kredit cimb niaga

Kartu kredit cimb niaga

Proses cepat dan tanpa syarat hanya di kartu kredit cimb niaga 2021

Persyaratan gaji

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Bunga

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur

Minimal usia 21 tahun

Ketentuan

Saldo rekening 3 juta, FC KTP

Kartu kredit CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta yang sudah lama menawarkan berbagai pelayanan perbankan di Indonesia. Bank yang semula mengusung nama Bank Niaga ini didirikan pada tanggal 26 September 1955. Bank ini selalu hadir dengan berbagai pelayanan yang memuaskan para nasabahnya. Salah satu produk dari bank ini yang paling digemari masyarakat adalah kartu kredit CIMB Niaga. Dengan menggunakan kartu kredit CIMB ini, memang Anda bisa mendapatkan kemudahan transaksi hingga berbagai promo kartu kredit CIMB Niaga yang menggiurkan. Anda bahkan bisa membuat kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget. Cara daftar kartu CIMB Niaga yang sangat mudah tentunya wajib untuk disimak. Berikut adalah informasi terbaru seputar CIMB Niaga kartu kredit 2021 yang menarik untuk diikuti Perbedaan mastercard dan gpn.

Cara Daftar Kartu Kredit CIMB Niaga

Salah satu keuntungan dari menggunakan kartu kredit CIMB Niaga adalah cara pengajuan yang sangat mudah. Untuk melakukan pengajuan kartu kredit CIMB Niaga, sayangnya belum bisa dilakukan secara online. Namun, Anda bisa melakukan pendaftaran secara offline. Selain itu, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut:

  • Pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Untuk usia pemegang kartu tambahan, maka diterapkan usia minimal paling tidak 17 tahun
  • Pemohon harus melampirkan kartu identitas (KTP / SIM / Paspor) untuk WNI. Sedangkan, untuk WNA wajib membawa serta fotokopi KITAS (Keterangan Ijin Tinggal Terbatas)
  • Anda juga harus melampirkan dokumen bukti penghasilan, seperti slip gaji, SKP, atau SPT yang sudah ditandatangi atau dilegalisir oleh perusahaan
  • Melampirkan Fotokopi rekening tabungan selama 2 bulan terakhir
  • Melampirkan Fotokopi Surat Ijin Profesi
  • Melampirkan NPW dan fotokopi akta pendirian, SIUP, atau TDP.

Untuk melakukan pendaftaran kartu kredit CIMB Niaga, Anda harus datang langsung ke kantor bank tersebut. Jangan lupa untuk membawa dokumen yang dibutuhkan. Setelah itu, Anda perlu menemui petugas Customer Service dan menyampaikan maksud untuk membuat kartu kredit. Anda akan diminta untuk menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan. Kemudian, pihak petugas akan memberikan formulir yang harus diisi sesuai dengan instruksi. Pastikan semua informasi yang tertera sudah benar sebelum menyerahkannya kembali ke petugas. Pihak bank akan memberitahukan lewat SMS atau email apabila permintaan CIMB Niaga credit card Anda dikabulkan. 

Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga

Agar kebutuhan Anda terpenuhi secara maksimal, kartu kredit CIMB Niaga hadir dalam berbagai jenis. Tentunya dengan mengetahui jenis-jenis kartu kredit yang ada akan sangat membantu Anda dalam menemukan produk yang sesuai. Berikut adalah ulasan jenis-jenis kartu CIMB kartu kredit yang dapat Anda pilih:

  • CIMB Niaga Kredit Syariah Gold

Kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold merupakan jenis kartu kredit yang menawarkan berbagai layanan berbasis syariah. Hadir dengan desain berwarna emas yang elegan, kartu kredit ini membuat Anda dapat bertransaksi dengan lega. Prinsip syariah yang diamalkan di dalam kartu ini yaitu akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad meminjam), serta Ijarah atau akad penyediaan jasa. Selain itu, dengan menggunakan kartu ini, Anda juga tidak akan dibebani oleh iuran tahunan untuk kartu utama. Namun, ini hanya berlaku jika Anda mengikuti prosedur credit protector dengan menghubungi Call Center CIMB Niaga di nomor 14041. Jika tidak, maka Anda harus membayar iuran tahunan sebesar Rp 150.000. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati nilai tukar yang kompetitif. Sehingga, bisa menikmati kegiatan belanja hemat di luar negeri. Anda juga bisa memperoleh 2 poin Xtra untuk aktivitas transaksi di merchant retail sebesar Rp 10.000 (berlaku kelipatan). Tak hanya itu, nasabah juga akan dimanjakan dengan bonus cashback, serta kemudahan dalam pembayaran angsuran dan tagihan bulanan.

  • CIMB Niaga Wave n GO

Kartu kredit CIMB Niaga ini diperuntukkan bagi Anda yang berjiwa muda. Kartu kredit ini menerapkan sistem contactless payment-to go, yang bisa mempermudah kegiatan belanja Anda. Selain itu, kartu kredit ini juga menawarkan cashback sebesar 10% di berbagai layanan E-Commerce terpopuler. Selain itu, Anda juga tidak perlu membayar iuran tahunan baik untuk pemegang kartu utama maupun kartu tambahan. Anda juga bisa menikmati cicilan 0% untuk kegiatan transaksi di merchant retail dengan jumlah pembelian minimum Rp 500.000. Transaksi ini tidak berlaku untuk pemesanan hotel, tiket penerbangan, maupun tour & travel. Anda juga bisa mendapatkan 2 poin Xtra untuk pembelian produk retail sebesar Rp 10.000 dan berlaku kelipatan.

Demikianlah berbagai info menarik seputar kartu kredit CIMB Niaga. Jangan lewatkan berbagai promo menarik dengan daftar di bank CIMB Niaga sekarang juga. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek bank ini

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pengajuan pinjam uang 10 juta hanya di bank BRI terbaru 2021

Persyaratan gaji

Mulai dari 2, 5 juta/ bulan

Bunga

Dari 3% / bulan

Umur

Mulai 17 tahun

Ketentuan

FC KTP, Buku Tabungan, Slip Gaji

Mandiri Platinum

Promo pembuatan kartu kredit mandiri platinum untuk semua transaksi 2021

Persyaratan gaji

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Bunga

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur

Umur 21 tahun

Ketentuan

Saldo rekening 3 juta, FC KTP

Kartu Kredit UOB

Ajukan kartu kredit UOB dan dapatkan kesempatan mendapatkan undian setiap bulan 2021

Persyaratan gaji

Min gaji RP 4 juta

Bunga

2% per bulan

Umur

Minimal umur pengaju 20 tahun

Ketentuan

Saldo rekening 3 juta, FC KTP