Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit HSBC

Kemudahan transaksi hanya dengan satu kartu kredit bank HSBC 2021

Persyaratan gaji

Gaji mulai Rp 2 juta

Bunga

3.1% per bulan

Umur

Min umur 20 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta

Kartu Kredit HSBC

Bagi Anda yang gemar berbelanja, kehadiran kartu kredit tentunya memberikan berbagai kemudahan. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda tidak perlu membuat rekening di bank terlebih dahulu. Selain itu, penawaran promo dan diskon yang ditawarkan pun sangat menggiurkan. HSBC merupakan bank ternama di Indonesia yang menjadi tempat bagi Anda yang ingin mengajukan kartu kredit. HSBC meluncurkan sejumlah seri kartu kredit HSBC dengan penawaran biaya, limit, serta promo yang bervariasi. Pembayaran kartu kredit HSBC yang murah juga menjadi daya tarik bagi sebagian besar masyarakat untuk menggunakan kartu ini. Berikut adalah ulasan jenis-jenis serta cara membuat kartu kredit HSBC 2021 yang penting untuk Anda tahu.

Jenis Kartu Kredit HSBC

Bank HSBC menawarkan beberapa variasi jenis kartu kredit HSBC. Tentunya, dengan banyaknya pilihan yang tersedia mempermudah Anda dalam menemukan tipe kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan. Kartu kredit dari HSBC terdiri dari Kartu kredit bca mastercard:

  • HSBC Premier MasterCard

Kartu kredit HSBC ini menawarkan limit hingga mencapai 300 juta rupiah. Sehingga, sangatlah cocok bagi Anda yang mapan dan gemar berbelanja. Kartu kredit ini diterima di lebih dari 24 juta merchant yang ada di seluruh dunia. Sehingga, dimanapun berada Anda bisa menikmati belanja seru dengan menggunakan kartu kredit ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan privilege lain, berupa poin rewards sebesar 25% dan asuransi perlindungan terhadap kecelakaan hingga mencapai 10 milyar rupiah. Fitur “auto limit” sebesar 30% membantu melindungi Anda dari resiko overspending. Pembayaran iuran bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor maupun secara online.

  • HSBC Visa Signature

Jenis kartu kredit HSBC kedua adalah HSBC Visa Signature. Kartu kredit HSBC Visa Signature ini diperuntukkan bagi Anda yang sangat aktif dalam bertransaksi. Dari segi limit, kartu ini menawarkan batas hingga 1 milyar rupiah. Sehingga, pemegang kartu kredit HSBC premium  ini bisa merasakan kemerdekaan saat akan berbelanja berbagai produk mewah. Fitur-fitur unggul lainnya dari kartu ini adalah perolehan poin rewards 4x lebih besar yang diperuntukkan reservasi penerbangan dan reservasi hotel. Anda juga bisa memperoleh akumulasi poin rewards sebanyak 2x lebih banyak dengan melakukan transaksi di luar negeri. Peluang untuk terbang secara gratis pun terbuka lebar dengan kartu ini.

  • HSBC Visa Platinum

Kartu kredit HSBC Platinum terdiri dari 2 jenis, yaitu versi Visa Platinum reguler dan visa platinum cashback. Kartu HSBC Visa Platinum menghadirkan limit hingga mencapai 400 uta rupiah. Anda bahkan bisa meningkatkan limit kartu ini dengan menggunakan fitur Advanced Auto Limit. Dengan menggunakan fitur tersebut, limit kartu kredit ini bisa meningkat hingga 60%. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus Pon Rewards dengan bertransaksi saat sedang berwisata ke luar negeri maupun saat melakukan pembayaran di restoran. Untuk iuran tahunan, kartu kredit ini mewajibkan penggunanya untuk membayar iuran sebesar Rp 750.000 untuk kartu utama dan Rp 300.000 untuk kartu tambahan per tahun.

Variasi kartu kredit HSBC cashback tidak hanya menawarkan limit kartu yang besar, yaitu sebesar 300 juta rupiah. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan cashback sebesar 3% – 25% untuk kegiatan transaksi, baik secara online maupun lewat merchant rekan HSBC. Dengan memiliki kartu ini, Anda diwajibkan untuk membayar iuran tahunan sebesar Rp 500.000 saja dan Rp 200.000 untuk kartu tambahan. Kabar baik lainnya, Anda bisa mengubah nilai cicilan dari produk yang Anda beli mulai dari 50.000 perbulan. Pastikan untuk membayar iuran secara teratur untuk menghindari penutupan kartu kredit HSBC

  • HSBC Visa Gold

Kartu kredit HSBC Visa Gold merupakan seri kartu kredit HSBC terakhir yang cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Nikmati kemudahan belanja dengan menggunakan layanan cicilan mulai dari 0% di merchant pilihan Anda. Selain itu, Anda juga dapat menerima bunga ringan hingga rentang waktu 24 bulan. Anda juga bisa melakukan tarik tunai di lebih dari 22.000 ATM HSBC dan 1 juta unit ATM HSBC Plus yang ada di seluruh dunia. Anda tidak perlu khawatir kehabisan dana saat berjalan-jalan ke luar negeri.

Ingin mengajukan kepemilikan kartu kredit HSBC? Caranya sangatlah mudah. Bank HSBC menawarkan layanan pendaftaran kartu kredit HSBC online. Cara daftar kartu HSBC yang cepat dan mudah sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selamat mencoba.

Cek bank ini

Kartu Kredit Aeon

Promo pengajuan kartu kredit aeon untuk bayar apa saja 2021

Persyaratan gaji

Min gaji Rp 3 juta

Bunga

3.2% setiap bulan

Umur

Min Pengajuan umur 20 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Setoran Awal 100 ribu, Kartu ATM, Saldo rekening 2 juta

Kartu kredit permata

Promo pengajuan kartu kredit permata dengan cicilan ringan 2021

Persyaratan gaji

Dari 2 juta/ bulan

Bunga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur

Berusia min 21 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta

Kartu Kredit BRI

Ajukan kartu kredit BRI untuk kemudahan transaksi 2021

Persyaratan gaji

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Bunga

Bunga 2.5%

Umur

Minimal usia 21 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Biaya Admin 100 ribu, Kartu ATM