Kartu kredit permata

Kartu kredit permata

Promo pengajuan kartu kredit permata dengan cicilan ringan 2021

Persyaratan gaji

Dari 2 juta/ bulan

Bunga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur

Berusia min 21 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta

Syarat dan Ketentuan Pengajuan kartu kredit permata 2021

Kartu kredit Permata atau Permata kartu kredit memberikan sebuah layanan yang sangat menggiurkan kepada setiap nasabah dalam kemudahan untuk transaksi, khususnya belanja permata shopping card dan membayar berbagai macam tagihan setiap bulan menjadi lebih mudah dan praktis.

Permata kartu kredit seolah menjadi solusi untuk semua pembayaran nasabah karena kartu kredit bank permata menggunakan layanan promo kartu kredit permata yang sangat banyak dan juga mempermudah transaksi Pinjam uang 10 juta di bank bri.

Dengan segala keuntugan yang dijanjikan oleh permata hero card sudah pasti Permata kartu kredit memiliki beberapa ketentuan. Dan banyak sekali nasabah yang tidak membaca ketentuan tersebut dengan jelas. Akhirnya, mereka merasa dirugikan di kemudian hari, padahal kartu kredit bank permata sudah memberikan ketentuan dan nasabah lah yang tidak membaca ketentuan tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, kali ini kami akan berbagi kepada anda beberapa hal yang akan sangat membantu perihal kartu kredit permata hero. Apa saja itu? Berikut untuk ulasna lebih lengkapnya.

Kartu Kredit Permata

Permata kartu kredit akan sangat memudahkan anda dalam berbagai macam transaksi, baik itu untuk belanja dengan permata shopping card atau membayar tagihan bulanan secara otomatis. Dengan segudang keuntunganya, kartu kredit bank permata memiliki ketentuan yang harus anda penuhi. Hal tersebut sebagai syarat dalam kepemilikan Permata kartu kredit.

Kartu kredit Permata juga bisa anda atau siapa saja dapatkan, bahkan walau bukan bagian dari nasabah bank permata sekali pun. Yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan Permata kartu kredit adalah melakukan pendaftaran dan mengisi beberapa data diri dan juga melengkapi dokumen pendukung. Jangan lupa juga kalau Bank Permata menetapkan gaji minimal untuk pemegang kartu.

Syarat kartu kredit bank permata

Kartu Kredit Permata memiliki beberapa syarat yang cukup mudah apabila anda bandingkan dengan beberapa kartu kredit dari bank lain. Hal tersebut memang dilakukan oleh bank permata untuk membeirkan layanan yang terbaik kepada semua nasabah dan pemegang kartu permata hero card.

Nasabah yang ingin mengajukan Permata kartu kredit  minimal harus berusia 21 tahun dan paling maksimal adalah 65 tahun. Sementara Untuk pengajuan Permata kartu kredit tambahan, pemegang minimal berusia 17 tahun dan maksimal adalah 65 tahun. Sedangkan untuk nasabah yang memiliki profesi sebagai pegawai setidaknya harus memiliki pendapatan Rp 3.000.000 dan untuk wirausaha setidaknya Rp. 3.500.000 atau bisa juga memiliki pendapatan dengan total sebesar Rp 36 juta sampai Rp 240 juta.

Apabila anda merasa memenuhi syarat dari Kartu kredit Permata tersebut, maka anda berhak mendapatkan dan memiliki kartu kredit bank permata untuk mempermudah kebutuhan anda dalam transaksi setiap bulan.

Pengajuan Permata kartu kredit

Ada beberapa langkah pengajuan kartu kredit permata yang harus anda lakukan. Atau lebih tepatnya dokumen apa saja yang anda harus siapkan untuk pengajuan permata hero card. Berikut ini daftar lengkapnya

  • WNI atau Warga Negara Indonesia
  • Melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti berikut ini:
    • Fotokopi kartu identitas berupa KTP atau Kartu Tanda Penduduk
    • Memiliki Bukti penghasilan atau slip gaji dengan minimal  penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
    • Fotokopi rekening tabungan minimal 2 bulan terakhir
    • Fotokopi SIP atau Surat Izin Profesi bagi nasabah Profesi
    • Memiliki NPWP
    • Fotokopi untuk SIUP atau akta pendirian bagi nasabah wiraswasta

Itulah beberapa langkah untuk pengajuan atau dokumen pengajuan kartu kredit bank permata. Dengan memenuhi syarat dan dokumen tersebut maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran untuk nantinya mendapatkan Permata kartu kredit. Semua akan berjalan mudah apabila anda sudah melekapi dokumen yang dibutuhkan tersebut dan juga anda termasuk orang dengan ketentuan yang sudah disebutkan.

Sekian ulasan mengenai Kartu kredit permata dari kami dan apabila anda akan mengajukan kartu kredit bank permata pastikan anda membayar setiap cicilan per bulan untuk menghindari denda keterlambatan yang berlaku, karena semakin lama menunda denda tersebut akan semakin besar dan akan memberatkan and sebagai nasabah.

Cek bank ini

Kartu debit bsi

Ajukan sekarang juga kartu debit BSI dengan sistem syariah 2021

Persyaratan gaji

Min gaji RP 4 juta

Bunga

2% per bulan

Umur

Minimal umur pengaju 20 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP

Pinjam pulsa Axis

Pengajuan pulsa darurat axis untuk kemudahan komunikasi 2021

Persyaratan gaji

Minimal 3 juta / bulan

Bunga

Suku bungan tiap bulan 3%

Umur

Min 19 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP

Kartu Debit BCA

Promo pengajuan kartu debit BCA semua jenis kartu 2021

Persyaratan gaji

Min gaji RP 4 juta

Bunga

2% per bulan

Umur

Minimal umur pengaju 20 tahun

Ketentuan

Memiliki Tabungan, FC KTP, Setoran 100 ribu