Kartu Kredit UOB

Kartu Kredit UOB

Ajukan kartu kredit UOB dan dapatkan kesempatan mendapatkan undian setiap bulan 2021

Persyaratan gaji

Min gaji RP 4 juta

Bunga

2% per bulan

Umur

Minimal umur pengaju 20 tahun

Ketentuan

Saldo rekening 3 juta, FC KTP

Kartu Kredit UOB

Kartu kredit selalu identik dengan gaya hidup mewah dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang kaya saja. Namun, stereotype tersebut akan didobrak oleh UOB. UOB atau United Overseas Bank adalah bank yang berasal dari Singapura. Bank yang didirikan di tahun 1935 ini mulai mendirikan cabangnya di Indonesia di tahun 1956. Berbeda dari bank lainnya yang menawarkan kartu kredit dengan iuran tahunan tinggi, UOB menawarkan kartu kredit UOB yang dapat dijangkau oleh Anda dengan upah gaji tak lebih dari 5 juta perbulan. Kehadiran UOB kartu kredit ini tentunya memberikan angin segar. Terutama, bagi Anda yang ingin merasakan berbagai benefit dari kartu kredit tanpa harus merasa tercekik dengan biaya iuran tahunannya. Berikut adalah informasi lebih jelas tentang UOB credit card Indonesia 2021 Aeon kredit hp

Keuntungan Kartu Kredit UOB

Mengapa Anda harus memiliki kartu kredit UOB? Alasannya adalah karena UOB menawarkan berbagai macam benefit. Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki dan menggunakan kartu kredit dari UOB adalah promo kartu kredit. Promo kartu kredit UOB yang berlaku memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda yang gemar berbelanja dan bepergian. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dalam bentuk diskon produk, promo cashback, hingga cicilan 0% untuk biaya pendidikan. Selain itu, Anda juga akan diberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan listrik dan air, BPJS Kesehatan, dan pembelian token listrik. Semua kebutuhan pembayaran tagihan tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan cc UOB

Jenis-jenis Kartu Kredit UOB

Bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit UOB, UOB menawarkan berbagai jenis kartu kredit dengan benefit yang berbeda-beda. Dengan banyaknya pilihan yang ada, tentunya memudahkan Anda dalam menentukan jenis kartu kredit yang dibutuhkan. Berikut adalah jenis kartu kredit UOB dan limitnya yang perlu Anda ketahui:

  • Kartu Kredit UOB YOLO

Kartu kredit UOB YOLO merupakan jenis kartu kredit UOB yang diperuntukkan untuk anak-anak muda. Mengusung tagline “Hidup seseru yang kamu mau”, kartu kredit ini menawarkan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya. Salah satunya, Anda akan dibebaskan dari biaya iuran sepanjang tahun apabila menggunakan kartu YOLO tersebut untuk bertransaksi. 

Selain itu, kartu kredit ini juga menawarkan promo Daily Deals yang dapat membuat hari Anda lebih berwarna. Bagi Anda yang gemar traveling bisa memanfaatkan benefit cicilan 0% hingga 6 bulan untuk aktivitas transaksi reservasi di hotel dan reservasi alat transportasi saat bepergian. Kartu kredit YOLO ini juga menawarkan voucher Grab gratis sebesar Rp 20.000 untuk aktivitas transaksi di merchant retail sebanyak 5x dengan nilai minimal Rp 100.000 (untuk kelipatan). Salah satu syarat untuk mengajukan permohonan kartu kredit ini adalah Anda harus memiliki gaji per bulan paling tidak sebesar Rp 5.000.000. 

  • UOB Privi Miles

Jika Anda sering bepergian ke luar negeri, maka kartu kredit UOB Privi Miles ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan kartu ini saat berbelanja sebesar Rp 4.000 di luar negeri dan Rp 8.000 di dalam negeri, Anda akan mendapatkan 1 Airline Miles. Selain itu, bagi pengguna baru juga akan mendapatkan bonus Airline Miles sebesar 4500 sebagai bonus aktivasi kartu. Anda bisa menggunakan akumulasi Airline Miles ini untuk ditukarkan dengan tiket pesawat gratis maupun upgrade kelas penerbangan Anda ke kelas Bisnis untuk membuat perjalanan lebih nyaman. Anda juga bisa mendapatkan asuransi kecelakaan selama perjalanan hingga sebesar 7 milyar rupiah. Untuk menikmati privilege ini, Anda hanya perlu membayar biaya iuran tahunan sebesar Rp 550.000 untuk kartu utama dan Rp 275.000 untuk kartu tambahan. 

  • UOB’s Lady Card

Bagi kaum Hawa, Anda bisa menggunakan kartu kredit UOB jenis Lady’s Card. Kartu yang hadir dengan desain yang cantik ini juga menawarkan berbagai kemudahan belanja untuk Anda. Untuk pemegang kartu ini, Anda bisa memanfaatkan layanan Lady’s Day. Layanan promo ini menawarkan diskon belanja hingga 50% setiap hari Rabu. Tak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh 3x Point Reward untuk aktivitas belanja fashion di pusat perbelanjaan maupun online marketplace. Anda akan dimanjakan dengan Luxe Pay, yaitu cicilan 0% untuk berbagai produk fashion berkelas premium.

Tertarik untuk mendaftar kartu kredit UOB. Cara pengajuan kartu kredit UOB sangatlah mudah. Pastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan dan melampirkan dokumen yang dibutuhkan. Daftarkan diri Anda sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Cek bank ini

Kartu Kredit BNI

Pengajuan kartu kredit BNI tanpa syarat 2021

Persyaratan gaji

Minimum pendapatan 3 juta

Bunga

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta

PNM Mekar

Pengajuan koperasi mekar tanpa jaminan 2021

Persyaratan gaji

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Bunga

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur

Usia Min 20 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Keterangan Usaha, Nomor Rekening

Kartu Kredit HSBC

Kemudahan transaksi hanya dengan satu kartu kredit bank HSBC 2021

Persyaratan gaji

Gaji mulai Rp 2 juta

Bunga

3.1% per bulan

Umur

Min umur 20 tahun

Ketentuan

Ada Buku Rekening, Fotokopi KTP, Saldo 2juta