Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pengajuan pinjam uang 10 juta hanya di bank BRI terbaru 2021

Persyaratan gaji

Mulai dari 2, 5 juta/ bulan

Bunga

Dari 3% / bulan

Umur

Mulai 17 tahun

Ketentuan

FC KTP, Buku Tabungan, Slip Gaji

Pinjam uang 10 Juta di BRI

Pandemi COVID-19 yang sudah melanda dunia selama kurang lebih 1,5 tahun berhasil mengakibatkan berbagai sektor hampir lumpuh. Tidak hanya sektor kesehatan saja yang kewalahan menghadapi pasien. Sektor ekonomi pun terbebani akibat terbatasnya mobilitas masyarakat. Aturan pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah sebagai tindakan menanggulangi penyebaran virus tak pelak membuat para pengusaha dan pelaku UMKM harus memutar otak agar dapat tetap terus memperoleh penghasilan. Pemerintah pun memberikan berbagai program bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat. Salah satunya adalah lewat program pinjaman 10 juta yang diselenggarakan oleh bank BRI. Program ini memungkinkan rakyat kecil pinjam uang 10 juta tanpa agunan di BRI. Adanya program pinjaman 10 juta tanpa jaminan 2021 ini tentunya menjadi angin segar bagi rakyat kecil. Simak informasi lebih lanjut mengenai program ini berikut.

Tentang Pinjaman Online 10 Juta BRI 

Bank Rakyat Indonesia atau BRI kali ini bekerjasama dengan pemerintah Indonesia untuk menyalurkan pinjaman online 10 juta untuk para pedagang kecil dan pelaku UMKM yang ingin usahanya dapat berkembang di masa sulit pandemi ini. Secara spesifik, dana bantuan pemerintah ini ditargetkan untuk membantu kurang lebih 57 juta usaha mikro dan menengah. Kucuran dana tersebut diharapkan mampu meningkatkan produktivitas para pelaku UMKM yang sempat tersengal-sengal akibat dampak pandemi. 

Tentunya, dana tersebut harus digunakan untuk mendanai usaha atau bisnis kecil yang sedang dilakukan. Tidak hanya praktis karena proses pendaftaran bisa langsung secara online. Calon kreditur juga tidak perlu menunggu waktu yang lama. Pelaku usaha yang sudah disetujui permohonannya bisa langsung menggunakan pinjaman 10 juta langsung cair.

Peminjam yang memperoleh pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan juga harus memenuh beberapa persyaratan. Berikut adalah sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi bagi Anda yang ingin pinjam uang 10 juta di BRI:

  • Calon kreditur menjalankan usaha ultra mikro. Yaitu pedagang kecil dan memiliki modal rendah
  • Menjalankan usaha kecil tersebut dalam jangka waktu 6 bulan
  • Bagi calon kreditur yang memiliki usaha dengan usia kurang dari 6 bulan, maka harus menjalani program pendampingan terlebih dahulu
  • Tergabung di dalam satu atau lebih kelompok usaha
  • Memiliki anggota keluarga yang sudah menjalani usaha
  • Belum pernah menerima bantuan kredit dari bank manapun atau KUR BRI (kecuali KPR, kartu kredit, dan KKB)

Tidak hanya untuk pemilik usaha kecil saja, program angsuran pinjaman 10 juta Bank BRI ini juga berlaku untuk Anda yang mengalami PHK. Seperti yang sudah diketahui, selama masa pandemi banyak masyarakat yang mengalami pemutusan hubungan kerja akibat penipisan karyawan maupun perusahaan yang terpaksa gulung tikar. Untuk Anda yang menjadi korban PHK, maka pemerintah tidak mewajibkan Anda untuk memiliki usaha. Atau Anda juga bisa mendaftarkan usaha kecil yang dijalani dalam jangka waktu 3 bulan. Anda diharapkan untuk mengikuti pelatihan bisnis dari pemerintah selama 3 bulan. Untuk yang memiliki usaha 2 bulan pun, bisa pinjam uang 10 juta tanpa jaminan. Dengan syarat, usaha tersebut harus ditentukan melalui konsultasi dengan pihak pemerintah. 

Cara Mendaftar untuk Pinjam Uang 10 Juta di BRI

Setelah mengetahui persyaratan di atas, Anda bisa daftar untuk pinjam uang 10 juta di BRI. Pendaftaran bisa dilakukan baik dengan datang langsung ke kantor bank BRI maupun secara online. Untuk pendaftaran, Anda harus membawa beberapa berkas atau dokumen penting, yaitu: Kartu Keluarga, KTP, dan Surat Izin Usaha. Untuk melakukan pengajuan pinjaman 10 juta di BRI secara online, ikuti langkah berikut:

  1. Masuk ke laman website https://kur.bri.co.id/ 
  2. Pada landing page, klik “Pinjaman E-Commerce”
  3. Setelah itu, lakukan langkah registrasi untuk membuat akun baru. Setelah akun selesai dibuat, lakukan login ke laman web tersebut
  4. Ikuti prosedur pengajuan bantuan pinjaman 10 juta dari BRI 
  5. Tunggu hingga pihak bank selesai mereview permintaan Anda. Jika permohonan Anda dikabulkan, maka bank akan langsung menghubungi lewat SMS atau email yang sudah dicantumkan saat registrasi.

Demikianlah cara mudah untuk mendapatkan pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan. Bagi Anda yang sudah memenuhi hak untuk pinjam uang 10 juta di BRI, maka segera daftarkan diri Anda sekarang juga.

Cek bank ini

Kartu Kredit Citibank

Pengajuan kartu kredit citibank tanpa syarat 2021

Persyaratan gaji

Min penghasilan 3 juta per bulan

Bunga

2.8% setiap bulan

Umur

Minimal berusia 24 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Biaya Admin 100 ribu, Kartu ATM

Kartu debit danamon

Promo pengajuan kartu debit Danamon langsung acc 2021

Persyaratan gaji

Min gaji Rp 3 juta

Bunga

3.2% setiap bulan

Umur

Min Pengajuan umur 20 tahun

Ketentuan

FC KTP, Setoran 100 ribu

Tabel pinjaman bri 200 juta

Promo dengan tabel pinjaman 500 juta untuk modal usaha 2021

Persyaratan gaji

Minimal 2 juta / bulan

Bunga

Mulai dari 2%

Umur

Usia 19 tahun

Ketentuan

Surat Usaha, Saldo Rekening 3 juta, FC KTP, Kartu ATM