Tabel pinjaman bank bri terbaru

Tabel pinjaman bank bri terbaru

Promo tabel pinjaman bank bri untuk pinjam uang 100 juta 2021

Persyaratan gaji

Minimmal 2 juta / bulan

Bunga

Bunga per bulan 2.7%

Umur

17 tahun

Ketentuan

Slip Gaji, FC KTP, Rekening Koran

Tabel pinjaman bank BRI terbaru

Tak terasa, pandemi COVID-19 yang melanda dunia sudah berlangsung selama satu setengah tahun. Salah satu sektor yang paling terdampak akibat pandemi adalah sektor ekonomi. Hal ini dikarenakan banyak pedagang kecil yang mengalami kesulitan melariskan dagangnya akibat dampak pandemi. Selain itu, banyak orang-orang yang terpaksa kehilangan pekerjaan akibat efek PHK. Untungnya, pemerintah dengan sigap mengalirkan dana pinjaman bagi Anda yang memiliki usaha kecil dan ingin mengembangkan usaha untuk tetap menghasilkan uang selama masa pandemi. Salah satunya adalah KUR BRI 100 juta dan pinjaman 10 juta rupiah. Namun, sebelum mendaftarkan diri untuk mendapatkan dana bantuan tersebut, alangkah baiknya untuk mengetahui pentingnya memperhatikan tabel pinjaman bank BRI terbaru 2021.

Pentingnya membuat tabel pinjaman bank BRI terbaru

Salah satu kesalahan fatal yang banyak dilakukan orang saat mengajukan dana pinjaman ke BRI adalah, mereka tidak memperhatikan tabel pinjaman bank BRI terbaru terlebih dahulu. Padahal, tabel pinjaman BRI tersebut berfungsi sebagai simulasi pinjaman. Sehingga, Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang besar tenor dan jangka waktu pelunasan sebelum jatuh masa tempo. Untuk mendapatkan tabel pinjaman bank BRI terbaru sangatlah mudah. Cara pertama adalah dengan membaca brosur pinjaman BRI. DI sana, tertera detail tabel pinjaman BRI 100 juta. Bagi Anda yang ingin melakukan dana pinjaman KUR sebanyak 200 juta pun bisa menemukan tabel pinjaman BRI 200 juta lewat website resmi BRI dengan mudah. 

Selain tabel pinjaman bank BRI terbaru, ketahui jenis pinjaman Bank BRI

Dengan menggunakan tabel KUR BRI 100, Anda sudah akan mendapatkan gambaran mengenai jumlah tenor yang harus dibayarkan kembali. Namun, ada baiknya Anda juga mengetahui jenis pinjaman bank BRI yang menawarkan plafon atas senilai Rp 100.000.000 (100 juta rupiah) yang ditawarkan. Yaitu:

  • KTA BRIGUNA

KTA BRIGUNA merupakan salah satu layanan kredit tanpa agunan yang ditawarkan oleh bank BRI. Namun, tentu saja bukan sembarang orang bisa mengajukan layanan pinjaman ini. Untuk mengajukan permohonan KTA BRIGUNA, Anda harus berstatus karyawan kantor atau PNS, atau karyawan pensiunan yang bekerja di badan perusahaan atau lembaga yang berafiliasi dengan BRI. KTA BRIGUNA memiliki suku bunga sebesar 17.54%. 

  • KUR BRI

KUR BRI merupakan layanan pinjaman dari bank ini yang sangat banyak diminati. Pasalnya, bantuan KUR ini memang diperuntukkan untuk masyarakat pelaku UMKM. Layanan KUR ini menawarkan pinjaman hingga 100 juta rupiah untuk pelaku UMKM yang sudah memenuhi syarat yang ditentukan. Membuat simulasi tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta tentunya akan sangat membantu Anda dalam memperkirakan jumlah biaya yang harus dibayarkan tiap bulannya. Sehingga, Anda dapat tetap menjalankan usaha UMKM tanpa terlalu terbebani dengan angsuran biaya pinjaman ini. KUR BRI menawarkan suku bunga yang relatif rendah dibandingkan pinjaman BRI lainnya. Suku bunga yang diterapkan bantuan kredit ini sebesar 6% per tahun. 

  • KKB BRI

Bagi Anda yang perlu untuk membeli alat transportasi mobil atau sepeda motor, bisa mengajukan angsuran KKB dari bank BRI ini. KKB menawarkan tabel pinjaman bank BRI terbaru yang beragam. Anda bisa memilih jenis pinjaman KKB manapun yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, untuk pinjaman 100 juta rupiah hanya disediakan untuk pembelian mobil saja. Tentunya, sebelum meminjam uang, alangkah baiknya untuk memperhitungkan besaran tenor dan jumlah cicilan yang harus dibayar tiap bulan. Selain menghitung cicilan per bulan, jangan lupa untuk turut memperhitungkan suku bunga yang dimiliki. KKB BRI memiliki suku bunga mulai dari 4, 99% sampai 7% yang harus dibayarkan per tahun.

Syarat Mengajukan Pinjaman di BRI 2021

Selain mengetahui dan memperhitungkan tabel pinjaman bank BRI terbaru, ada baiknya juga untuk mengetahui persyaratan untuk mendapatkan pinjaman dari bank ini. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman ke bank BRI.

  • Calon kreditur merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal belum mencapai usia 60 tahun
  • Berprofesi sesuai dengan persyaratan yang ditentukan jenis pinjaman yang ingin diajukan
  • Tidak sedang menerima atau membayar pinjaman dari bank lain
  • Tidak masuk di dalam blacklist yang dimiliki Bank Indonesia

Tertarik untuk melakukan pinjaman dana di Bank BRI untuk mendukung kegiatan Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki informasi yang cukup mengenai tabel pinjaman bank BRI terbaru. Jangan lupa untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan, sehingga dana pinjaman tersebut lebih cepat cair dan dapat segera digunakan.

Cek bank ini

Pulsa darurat Indosat

Dapatkan pulsa darurat tanpa syarat hanya di Indosat 2021

Persyaratan gaji

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Bunga

Bunga 2.3%

Umur

Usia min 19 tahun

Ketentuan

Fc KTP, FC buku tabungan

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Dapatkan pinjaman 500 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021

Persyaratan gaji

Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Bunga

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur

Umur 17 tahun

Ketentuan

Surat Keterangan Usaha, Saldo Rekening 10 juta, FC KTP, Kartu ATM

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021

Persyaratan gaji

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Bunga

Bunga 2% per bulan

Umur

Usia minimal 20 tahun

Ketentuan

FC KTP, KK, Surat Usaha, Rekening Koran