Tabel pinjaman bank mandiri

Tabel pinjaman bank mandiri

Dapatkan promo kur mandiri langsung acc 2021

Persyaratan gaji

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Bunga

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur

Umur minimal 21 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Buku Tabungan, Slip Gaji

Tabel pinjaman Bank Mandiri

Sejak tahun 1998, bank Mandiri sudah melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai layanan perbankan. Dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia Indonesia pun, bank Mandiri selalu jadi yang terdepan dalam membantu agar masyarakat Indonesia menjadi semakin berdaya. Salah satu wujud kepedulian bank Mandiri adalah penawaran dana pinjaman KUR. Layanan pinjaman KUR dari bank Mandiri ini ditujukan bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi pelaku UMKM hingga PNS. Bagi Anda yang hendak mengajukan KUR dari bank Mandiri, ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu tentang tabel KUR Mandiri 2021. Dengan menggunakan tabel pinjaman bank Mandiri tersebut, ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh. 

Manfaat Menggunakan Tabel Pinjaman Bank Mandiri

Tentunya, Anda dibuat bertanya-tanya. Mengapa mengetahui tentang tabel KUR Mandiri 2021 sangatlah penting. Percaya tak percaya, tabel angsuran Mandiri tersebut bisa membantu Anda dalam menentukan program KUR yang sesuai dengan kemampuan. Banyak orang yang bermasalah dengan pelunasan dana pinjaman gara-gara mereka tidak memiliki pedoman yang jelas. Tabel angsuran KUR Mandiri 2021 merupakan bentuk simulasi mengenai jumlah dana pinjaman yang harus Anda bayarkan dengan tingkatan tenor yang berbeda-beda. Dengan membaca tabel pinjaman Bank Mandiri, Anda dapat mengetahui jenis KUR dengan masa tenor yang sesuai dengan kemampuan. Ini tentunya dapat mencegah Anda mengalami kesulitan dalam membayarkan tagihan pinjaman uang nantinya. 

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana lewat Mandiri Syariah juga disarankan untuk mencari tahu sebanyak-banyaknya mengenai gambaran tabel pinjaman Mandiri Syariah. Pinjaman dana Mandiri Syariah tersedia untuk berbagai golongan. Buat Anda yang memiliki profesi sebagai ASN atau PNS juga bisa mendapatkan dana pinjaman jenis ini. Agar tidak terkejut dengan biaya pengembalian yang harus dikeluarkan nantinya, ada baiknya untuk mencari tahu mengenai tabel pinjaman bank Mandiri syariah untuk PNS. Tabel pinjaman Bank Mandiri taspen juga tersedia bagi Anda yang ingin mengajukan dana pinjaman Taspen yang ditawarkan bank ini.

Jenis-jenis Pinjaman KUR Bank Mandiri

Setelah mendapatkan informasi mengenai tabel pinjaman Bank Mandiri, ada baiknya untuk mengetahui tentang berbagai jenis pinjaman KUR yang ditawarkan. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui jenis pinjaman dari Bank Mandiri seperti apa yang dibutuhkan. Layanan pinjaman KUR Bank Mandiri terdiri dari:

  • KUR Mikro

KUR Mikro merupakan salah satu jenis KUR dari Bank Mandiri yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Layanan pinjaman dana ini tersedia bagi Anda yang menjalankan bisnis kecil dan menengah atau UMKM. Dengan adanya suntikan dana pinjaman dari Bank Mandiri ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas usaha yang tengah Anda jalankan. KUR Mikro ini juga diperuntukkan para calon pengusaha yang ingin berinvestasi pada jenis usaha yang memberikan keuntungan. Bagi peminjam dana KUR Mikro umumnya diberikan batas plafon hingga sebesar 25 juta rupiah untuk masing-masing debitur. Anda bisa memilih jangka waktu kredit mulai dari 1 – 5 tahun, baik untuk modal kerja maupun investasi. 

Ingin mendaftarkan diri untuk mendapatkan dana pinjaman ini. Berikut adalah syarat yang harus dipenuhi untuk calon debitur KUR Mikro:

  • Calon debitur KUR Mandiri harus berkewarganegaraan Indonesia (WNI) 
  • Calon debitur harus memiliki suatu usaha UMKM yang sudah dijalankan selama kurang lebih 6 bulan
  • Tidak sedang mendapatkan dana pinjaman dari Bank Mandiri maupun dari bank lainnya
  • Dengan menerima KUR Mikro, maka calon debitur dinyatakan bersedia untuk menjadi objek usaha yang didanai dengan menggunakan agunan. Calon debitur juga harus membayarkan biaya tambahan agunan jika dibutuhkan.
  • KUR TKI

Untuk para pahlawan devisa negara, Bank Mandiri menawarkan jenis KUR TKI. Dengan menggunakan KUR ini, Anda bisa menikmati tingkat plafon yang lebih tinggi, yaitu sebesar 25 juta rupiah per debitur. Cara pengajuan KUR TKI ini bisa dilakukan dengan langsung datang ke kantor Bank Mandiri terdekat. Calon debitur harus terdaftar sebagai calon Tenaga Kerja Indonesia yang sudah memperoleh tempat kerja atau tempat magang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan menggunakan KUR ini, calon TKI yang menjadi debitur dapat memperoleh kemudahan dalam mengurus dokumen keberangkatan, biaya latihan kerja, tes kesehatan, dan lain-lain. 

Tabel pinjaman Bank Mandiri sudah pasti dapat membantu memperlancar Anda saat akan mengajukan KUR. Perhitungan finansial yang matang tentunya dapat membuat dana KUR yang Anda terima memberikan manfaat yang besar. Sudahkah Anda mencoba metode ini sebelum mendaftarkan diri untuk memperoleh KUR?

Cek bank ini

PNM Mekar

Pengajuan koperasi mekar tanpa jaminan 2021

Persyaratan gaji

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Bunga

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur

Usia Min 20 tahun

Ketentuan

Fotokopi KTP, Keterangan Usaha, Nomor Rekening

Daftar UMKM

Cara daftar UMKM untuk bantuan UMKM online di 2021

Persyaratan gaji

Gaji dibawah 1 juta

Bunga

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Ketentuan

FC KTP, Surat Usaha

Kartu Kredit DBS

Ajukan kartu kredit bank DBS untuk transfer luar negeri 2021

Persyaratan gaji

Min gaji Rp 3.5 Juta

Bunga

2.4 % setiap bulan

Umur

Min Umur 21 tahun

Ketentuan

ATM DBS, Surat usaha, Rekening Koran diatas 10 juta, FC KTP